iklan iwb
iklan iwb

Boleh saja Thailand adalah base R & D Honda. Silahkan saja biker disana dimanja dengan produk-produk mumpuni. Tapi kalau soal taste serta jiwa modifikasi….Indonesialah jawaranya. Ora percoyo??

Dikuti oleh 1000 modifikator internasional, akhirnya Ida Bagus Teja dan Agus Ficdiyanto mampu menyabet menjadi yang terbaik ketiga dan pertama untuk kategori Motorcycle Idea Challenge 2012. Penghargaan diraih oleh Ida Bagus Teja dan ditetapkan sebagai juara ketiga melalui modifikasi Honda Scoopy berkonsep Barong dan Leak. Penghargaan lainnya adalah The Best Idea Challenge yang diraih oleh Agus Ficdiyanto melalui modifikasi Honda PCX berkonsep Dayak Style. Penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang diraih modifikator asal Indonesia di ajang berskala internasional.

Konsep modifikasi yang diusung Ida Bagus Teja melalui Honda Scoopy mendapat pujian dari sisi ukiran pahatan di pelek depan belakang dan cover CVT, serta airbrush wajah Barong dan Leak yang terlihat ‘hidup’. Modifikasi semakin diperkuat dengan penggunaan kuning emas prada yang biasa dipakai untuk beribadah umat beragama Hindu Bali. Sebagai juara ketiga Motorcycle Idea Challenge 2012, dia berhak menerima uang sebesar 10ribu Baht (Rp 3juta) dan paket tour ke Singapore senilai 30 ribu Baht (Rp 9juta)….

iklan iwb

Sedang konsep modifikasi yang diusung Agus Ficdiyanto pada Honda PCX mendapat apresiasi karena mengaplikasikan teknologi gadget untuk google map, GSM Phone cell, MP3, MP4, internet TV and wifi router. Walah…keren juga yah. Btw….untuk pemenang kategori The Best Idea Challenge diganjar dengan penghargaan uang sebesar 5ribu Baht (Rp. 1,5 juta) dan paket tour ke Vietnam senilai 25 ribu Baht (Rp 7.5 juta). Terus gimana sih ceritanya hingga mereka bisa sampai keThailand??….

Sebelum tampil di ajang Motorcycle Idea Challenge 2012 di ajang Bangkok International Motorshow 2012, keduanya telah berhasil mengalahkan 1.415 modifikator dari 12 kota di Indonesia pada ajang Honda Otocontest. Selain Ida Bagus Teja dan Agus Ficdiyanto, AHM juga mengikutsertakan modifikator Honda lainnya pada ajang Motorcycle Idea Challenge 2012, yaitu Agus Umbara melalui modifikasi Honda PCX berkonsep Techno Limousine Peacock Scooter. Konsep ini terinspirasi dari burung Merak sebagai salah satu burung khas di Indonesia….

Last…kegiatan positif seperti ini patut kita dukung. Apalagi AHM berkomitmen penuh untuk mensupport mereka. So congratulation buat para pemenang. Dan…sekali lagi kalian telah membuat harum nama Indonesia sekaligus memperkenalkan budaya tradisional tanah air lewat konsep brilian modifikasi. You are the best mzbro!!!…(iwb)

iklan iwb
Previous articleEdan…model cantik mampu menjinakkan Honda CBR600F!!
Next articleAHM ganti Director marketing. Apakah berpengaruh terhadap peta strategi??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!