iklan iwb
iklan iwb

Jiannn benci tenan!!. Info koq sepotong-potong kayak makan sosis. Tapi gimana lagi bro sis…memang begitulah keadaannya. Setelah mendekati, merayu…sang sumber hanya memberi info sak incrit-incrit. Gitu aja…bungahnya hati nggak ketulungan. Lawong yang ngomong siJepun langsung….

Dalam perbincangan yang hanya berdurasi 3 menit, IWB mendapatkan dua petunjuk penting. Yang pertama adalah kepastian bahwa sikuda besi telah menganut injeksi (PGM FI). Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengagetkan sebab semua analisa telah mengarah kesana. Akan tetapi…informasi tersebut terasa sangat bernilai karena diucapkan oleh orang Jepang dedengkot Honda secara langsung…..

Poin kedua adalah karakter engine. Kendati mengadopsi mesin Honda CBR150R…kata doi, insinyur pabrikan sayap mengepak sedikit merubah disesuikan dengan fungsinya secara umum. Doi menggaris bawahi, dari segi “Milleage” atau fuel consumption…new motorsport teralis mengungguli CBR150R. Artinya…sisi keiritan menjadi konsen mereka dalam meracik gacoan anyar…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last.…dengan menganalisa sekelumit bocoran diatas, IWB yakin torque new teralis akan lebih garang dibanding si CeBeEr. Tidak usah buka gas terlalu dalam…sijaran wesi sudah ngacir. Dengan karakter yang dibangun  memungkinkan asupan bensin menjadi makin irit.  Yup, itulah dua poin yang bisa IWB beberkan. Sedang lainnya??. Masih puzzle brosis…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!