iklan iwb

Kabar mengejutkan datang dari Motomatter bahwa hari ini pembalap Repsol Honda ditangkap oleh petugas aparat sipil Spanyol bersama 9 orang lainnya. Pedrosa dituduh telah melakukan kecurangan dalam ujian test mendapatkan sertifikat surat ijin mengendarai Yacht. Atas kejadian ini, posisi Pedrosa bisa saja terancam absen ikut balap Qatar Motogp. Modiarrr tenan!!!…

Pedrosa diduga melibatkan sindikat makelar joki ujian. Dengan menggunakan alat bantu dengar earpieces, doi dipandu oleh joki dari luar yang memungkinkan menjawab segala soal ujian dengan benar. Sindikat ini sudah lama beroperasi dan ketika terjadi, disana ada 9 orang peserta lain yang ikut. Parahnya lagi orang-orang tersebut diduga menggunakan nama palsu untuk memuluskan ujian. Khusus tuduhan ini, belum bisa dikonfirmasi apakah simungil juga terlibat…

Untuk sementara pembalap Repsol Honda dilepaskan dengan uang jaminan. Tapi proses investigasi masih tetap berjalan. Sayang menurut kabar, pihak media tidak berhasil menghubungi juru bicara Honda Repsol untuk mendapatkan konfirmasi. Apakah proses hukum bakal mengancam balap Qatar yang tinggal beberapa hari lagi? Semoga saja tidak brosis. Bisa garing ntar balapan tanpa simungil….(Iwb)

iklan iwb

41 COMMENTS

  1. dasar anak nakal… kecil2 udah berani nyogok… klo sudah besar mau jadi apa kamu???

  2. wow, kalo di luar sana ga pandang bulu ya, biar sekelas atlet pun kalau salah tetap harus mengikuti aturan hukum yg berlaku..

    kalau disini sih.. yg statusnya udah tersangka pun masih bisa plesiran ke Bali & Macau…

  3. wooooooo…….curang!!!

    karisnsz.wordpress.com/2012/04/04/stang-jepit-rizoma-menggantikan-stang-byson-pada-si-pio/

  4. di sini malah polkisnya yang jadi joki…parah…perpanjang SIM sampe 250 rebu uaasseemmm

  5. aahhhh pasti oleh Pemerintahan SPanyol akan d maafkan,lha dia kan pembalap Spanyol yg udah mengharumkan nama SPanyol??

Comments are closed.