iklan iwb

Bro dan sis sekalian….TPT tentang PCX150 sudah nongol. Namun…kepastian waktu kedatangan belum terendus secara pasti. Beberapa informasi yang IWB dapatkan mengarah kepada bulan keenam tahun ini. Artinya….PCX150 bakal meluncur ditanah air sekitar semester dua 2012…..

Wacana masuknya PCX150 telah terendus IWB sebelumnya (klik disini bagi yang belum baca). Namun kala itu masih berdasarkan bocoran tanpa ada bukti otentik. Nah….kini cahaya semakin benderang. Pergerakan Honda sudah terbaca lewat TPT resmi yang terpampang jelas disitus Depperindag. Rasa penasaran dan keingin tahuan bulan pasti peluncuran mengerucut pada satu kesimpulan yakni PCX150 disinyalir dirilis sekitar bulan Juni 2012. Info lainnya….setelah PCX150 brojol, tidak lama PCX125 akan dihilangkan dari line up. Lho…tapi koq TPT muncul lagi?? inilah yang masih membingungkan mzbro. Terus apa sih beda diantara keduanya??

Kubikasi?? pasti. Dari segi fisik, PCX150 dengan PCX125 nyaris tidak ada beda. Mungkin hanya emblem angka menyiratkan kubikasi sikuda besi. ?Versi 150 cc juga telah dibekali eSP engine (Enhanced Smart Power) seperti pada generasi Vario Techno 125. Kemudian performa engine…pada gen PCX150, accelerasi lebih nampol dan powerband juga panjang. Infonya….untuk meraih kecepatan 120km/jam, bukan hal yang sulit…..

iklan iwb

The Honda PCX150i accelerates much faster and keeps the powerband much longer, speeds of over 120km/h are reported as easily reachable.

-Motorcycle.in-

Last.…yang menarik adalah pricing strategy untuk eSP engine 150. Apakah Honda berani mematok identik dengan banderol sekarang yang nongkrong pada kisaran 32jutaan. Atau upgrade menjadi 34juta? masih misterius. Honda PCX150?? gimana menurut mzbro semua??…..(iwb)

50 COMMENTS

  1. ga suka modelnya PCX, tapi kao mesin dan fitur2nya pindah ke vartech 125 pgm fi keren kayanya tuch….

  2. widih kirain pcx bakal “end” soalnya dah ada vario 125, mengikuti skutik premium macam majesty yg lebih dulu hadir di indonesia

  3. Anonim berkata : Status HONDA WW150D(IN) A/T di deperindag udh (S) alias selesai,,,jadi blm tentu di brojolin langsung ya. . .

  4. dengan hadirnya pcx150 cc pasti akan dapat menjawab dan memenuhi kebutuhan konsumennya yg suka akan cc tinggi khususnya di matic Honda

  5. Honda mah boleh teknologinya, cuman harganya overpress semua, mana hobi nya ganti model mulu, bikin jatuh harga motor yg lama

  6. yupsss…dengan lahirnya pcx150 konsumen diberi pilihan untuk memilih cc yg tinggi..dan juga dengan brojolnya nie pcx harga nya juga pst akan upgrade juga..mungkin agak mahal sikit dari pcx125..hhehe..
    cmiiw..

  7. andai vario 125+tambah harga sedikit dr cbs, pake idling stop pasti dicari seperti kacang goreng xixixi

  8. blok silinder n piston n ecunya bakalan banyak diincar pemakai pcx125 dan vario125 nih 🙂

  9. Kang! Tulung korek mneh infone si ultrasonic150r dunk! Yen perlu si jepun AHM d ingi mbok jak makan2 sik,, pliss., rep dadi alay neh ki.,.

  10. wowow…. owner picek lama sakithati nih… atau mungkin harganya dibuat lebih operprett

  11. ada atau tidak PCX Ora Ono Bedane . . .
    Saya Yakin dari 100 paling 1 orang yg beli tu motor.
    PCX > Bentuknya UELEK POLL.. . .
    PCX > Luarang POLL . . .

    Dari pada Pcx Mending VARIO DAPET 2.Toh Lebih Keren Naik Vario Dari Pada PCX.
    Setubuh SEMUA. . . . ?

  12. @ 35. Hendra Super
    Jadi sudah confirm ya bro…
    @ 36. Roy
    Siap kang…alon2 sik. Susah banget soale…

  13. tantangan yang memacu adrenalin:komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2012/04/02/turun-tebing-tantangan-yang-memacu-adrenalin/

  14. 43. alvians – April 2, 2012
    ada atau tidak PCX Ora Ono Bedane . . .
    Saya Yakin dari 100 paling 1 orang yg beli tu motor.
    PCX > Bentuknya UELEK POLL.. . .
    PCX > Luarang POLL . . .

    Dari pada Pcx Mending VARIO DAPET 2.Toh Lebih Keren Naik Vario Dari Pada PCX.
    Setubuh SEMUA. . . . ?
    —————————————————
    tapi lebih prestise pcx lah bro, gak pasaran alias eksklusif

  15. dah g lama lagi donk
    Pcx150 accelerasinya pasti lebih nendang lagi nih…!
    wow Matic super, mantepp Honda
    lanjutkan…hehehe 😆

Comments are closed.