iklan iwb
iklan iwb

Bajaj DIscover Next Generation photoSetelah sukses mengaplikasi sistem monoshock kepada Pulsar 200NS, kini pabrikan yang berbasis diPune India mulai mengadopsi suspensi serupa untuk motorsport entry level mereka, Bajaj Discover. Penampakan terendus oleh salah satu biker disana….bernama Rohit Paradkar!

Dilansir oleh Bikeadvice, spyshoot diabadikan oleh Rohit Paradkar dari dalam mobil. Seperti halnya Pulsar 200NS, Bajaj menutupi sekujur tubuh motor kubikasi 150cc ini dengan terpal hitam. Hal ini dimaksudkan untuk menutupi identitas motor yang yang disinyalir sebagai next Discover 150. Secara kasat mata, Discover versi baru sudah dibekali beberapa komponen dari Pulsar 200NS seperti pelk, suspensi monoshock dan diharapkan….triple spark juga hadir. Infonya, speedo telah mengadopsi full digital (versi lawas analog)….

Bajaj Discover 150 dipersiapkan untuk menggantikan eksistensi Pulsar 150. Karena itu jangan terlalu berharap dengan desain. Mengingat segmen yang disasar adalah entry level. Sedang keluarga Pulsar…pabrikan Bajaj  berencana menggiring mereka menjadi motor besar secara pelan-pelan. So…kedepan, line up Pulsar kubikasi terkecil adalah 200cc. Selebihnya….diplacement diatasnya, termasuk ancang-ancang kedatangan Pulsar 350 yang dipastikan hadir tahun 2013. Moge Pulsar??…gimana menurut mzbro semua??…..(iwb)

iklan iwb

2013 Bajaj Discover Monoshock photo

2013 Bajaj Discover 150 photo


 

iklan iwb
Previous articleApakah Honda Vario 125 PGM-FI produk bermasalah??….
Next articleSalut buat para Pertamax!!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!