iklan iwb
iklan iwb

Yang IWB maksud dalam artikel ini bukan Pertamax bensin mzbro, melainkan ulah para pengunjung warung yang makin hari semakin cepat dalam memberikan komentar. IWB saja sebagai penulis kadangkala doweh, domblong dan mlongo. Lha koq iso mz Iwan??….

IWB tahu, wordpress telah menyediakan fasilitas “feed” ataupun push mail yang bakal memberitahukan kegadget jika ada artikel anyar brojol. Namun kecepatan yang ditunjukkan kadangkala membuat IWB sendiri garuk-garuk kepala. Gimana tidak…sebagai informasi nih bro sis, seringkali pasca ketikan selesai…kemudian publish, dengan hitungan kurang dari 10 detik sudah nongol komentar ” Pertamaxxxxx..” dengan tulisan panjangnya. Hanya sekali refresh….jedul 3 komentar, yang kemudian berturut-turut menyusul lainnya. Beiigghhh…..accelerasi dah ngalah-ngalahin jet tempur!!!

Dalam catatan IWB ada beberapa nama yang pernah Pertamax diwarung  yakni bro frkun, Antograful40, ipanase, adit, tembaloy, duren_in, mildut absoluterevo dan masih banyak lagi lainnya. Memang…tidak ada pengaruh atau reward yang diperoleh mengisi kolom komentar nomer satu. Namun jujur….kecepatan respon yang didemonstrasikan menggambarkan betapa kilatnya sebuah informasi bisa dikirim dari dunia maya.  Less than 10 second…..sudah nyampe Jawa Tengah, Bali, Aceh, Lombok, Pontianak, bahkan Papua sekalipun. Opo ora edian!!!. So buat para brosis semua, jos gandos tenan pokoke!!!. Like this :mrgreen: ..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!