iklan iwb
iklan iwb

Kalau diBlogsphere kita hanya mampu mendapatkan spyshot dengan kamera seadanya, namun tidak dengan Otomotifnet. Mereka secara apik berhasil menjepret penampakan Soul GT. Jadi…pada saat adegan TVC….selain bro Saranto, ternyata ada jurnalis lain yang sudah standby siap mengabadikan eksistensi skutik penerus generasi Mio Soul ini…..

IWB sebelumnya yakin bahwa seluruh generasi anyar skutik Yamaha bakal dibekali perangkat injeksi modern YMJet FI. Dan terbukti….prediksi sudah menuju kearah yang benar. Hal ini diperkuat oleh keterangan Otomotif bahwa secara keseluruhan…Soul GT menggunakan rangka dan mesin serupa dengan Mio-J (113cc). Begitu pula dengan teknologi yang menganut sistem injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).  Yang belum tergali secara penuh adalah daleman mesin, fitur serta banderol. Last….apakah Soul GT sudah mengadopsi forged piston dan diasil silinder??….kita tunggu saja kabar selanjutnya brosis….(iwb)

Noted : Image courtesy Otomotifnet

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!