iklan iwb

Bro sekalian….kabar gembira diungkapkan oleh pihak BAI tentang calon jagoan anyar mereka….P200NS. Tanpa ragu, kepastian kehadirannya dilontarkan kemedia online Indonesia. Konfirmasi tersebut dikeluarkan oleh Dinesh Kulkarni Wakil Presiden Direktur PT Bajaj Auto Indonesia. Seperti dimuat oleh Okezone, triple spark bakal mengaspal ditanah air akhir tahun ini atau tepatnya antara Oktober-Desember 2012. Byuh, sik suwe….!!

Menurut Dinesh, bulan kedatangan berdasarkan estimasi produksi diIndia yang dimulai perApril 2012 ini. Dan biasanya selang 4 bulan…barulah ekspansi market eksport dilakukan. Artinya…4 bulan merupakan jedah waktu bagi Bajaj Auto untuk melayani permintaan pasar lokal…

” Pulsar 200 NS pasti hadir di Indonesia. Tapi, dijadwalkan antara Oktober sampai Desember kami baru akan meluncurkan 200 NS. Di India sendiri baru akan hadir April, pada empat bulan pertama akan fokus di pasar lokal India,?

– Dinesh Kulkarni/BAI-

Yup…walau masih lama, setidaknya BAI sudah memberi jaminan.? Dan bagi IWB, manuver merupakan strategi pintar. Kenapa?? sebab dengan adanya pengumuman serta konfirmasi dari petinggi Bajaj Indonesia….akan membuat banyak biker menahan diri. Dengan iming-iming power 23,5HP…sopo sing ora mumet?. Last...yang pasti banderol akan dipasang diatas 18,6juta (harga OTR P220). Kalau estimasi IWB, bisa saja BAI mematok head to head dengan Vixion atau calon teralis Honda yakni dikisaran 21-23jutaan. Masih mau sabar menunggu mzbro??……..(iwb)

iklan iwb

Noted : Image XBHP

94 COMMENTS

  1. Katanya harga otr sekitar 21jt…segitu new vixion dan teralis keluar, langsung diturunin jadi 18jt…hwkwkwk….inget jaman si kebo+nmp brojol, pulsar langsung nurunin harga….

  2. Siiiiiiiiiip.
    Tahaaaannnnnnnn……….
    Jepiiiiiiiiiitttttttttttttt……….
    Lepaaaaaaaasssss………
    Siap siap nuat NEBUS tu motor.

  3. wow,bye bye japan welcome india,wkwkwk
    itu juga kalo tralis sama new vixion kalah cpt kluarnya sama pzoons

  4. waaahh…trelis makin GJ, New Vixion samar2, P200NS ini baru yang pasti…anyway masi 3S kah problemnya?

    karisnsz.wordpress.com/2012/03/27/benarkah-itu-new-vixion-atau-all-new-brand/

  5. kalau new pikson ama tralis pager dah keluar, bakalan banyak pilihan mongtor jadi sekarang konsumen yang diuntungkan mau pilih yang mana….

  6. nanti liat aja di PRJ bulan juni kaya apa aslinya, finishingnya…apakah las2an-nya kasar ?..sirip mesin kasar ?..mesin di cat hitam dan cat nya juga kasar ?…kabel kabelnya apakah berantakan kaya sebelumnya ?(yg ini temen mau liat sama indihe nya ngga dikasih, jok yang udah mau dibuka sama salesnya suruh ditutup…hehehehe..) dll….cek aja sampe tuntas…kalo di foto mah bisa di poles jadi keliatan bagus….

  7. yang ga mau lama kali ja minat ma punya w…numpang ya bro… ^ ^

    livebeta.kaskus.us/post/000000000000000664974660#post000000000000000664974660

  8. ayo di pilih2…beda itu biasa…asal jangan berantem…vixy vs tralis vs p200 ns…makin seru aja persaingan…

  9. aku bingung ama motor keluaran sekarang..
    mirip – mirip gitu..
    apalagi disini dikatakan bulan oktober akan dikeluarin Pulsar 200NS,tapi kalo aku lihat muka depannya kayag byson dan ekor belakangnya kayag CS1,tapi sampingnya ga taw…
    #belomlihat..

  10. Ngeri sparepartnya.. Tar klo lg bosen trus mau jual? Waduh depresiasinya selangit.l 125nya aja cuma 2-2,5juta sekennya

  11. 76. ayam – Maret 28, 2012

    Ngeri sparepartnya.. Tar klo lg bosen trus mau jual? Waduh depresiasinya selangit.l 125nya aja cuma 2-2,5juta sekennya
    —————————–
    waktu itu ada fb bajaj yang bilang kalo orang beli bajaj ngga mikirin jual balik….hahahaha….sok kaya bener tuh orang….makan dah tuh depresiasinya sampe puas….dan puas puasin juga deh muter muterin dealer nyari spare part…yaahh paling jaraknya antar walikota lah kalo di jakarta…kalo didaerah mungkin bisa antar propinsi…itu juga kalo ada barangnya…nanya pake telp ?…bisa juga, tapi mesti sabar nunggu diangkatnya ya….

  12. Hahaha.. Yg paranoid pilih yg lain aja… Gak usah berantem.. Gitu aja kok repot….

    My next bike… Sabar menunggu..

  13. yang pasti2 aja mas iwb, jepang tetep lebih baik, kualitas, service dan harga jual kembali…. tralis or vixie nih yang di tunggu..!!!

  14. wah bisa di overtake oleh new-vixie …
    semakin di depaaaannnnn …

    harisxyz.wordpress.com/2012/03/27/sekarang-saatnya-bajaj-berkiprah-di-indonesia/

  15. @ 77. jhon speed
    Dari samping?? walah baru tahu P200NS bro?? yo wis, saya tambahin gambarnya….

  16. Nah si bajaj br bner nanggepin wartawan neh
    plg ga calon pembeli bakal nahan duit mpe kluarnya ni motor
    tp intinya adalah kepastian yg diberikan pihak bajaj indonesia akan kehadirannya di indonesia. Bisa ga ya 200ns mengacaukan kehadiran teralis honda n new vixion?

    http://www.dk8000.co.nr

  17. kalopun udah keluar di indo, tahan diri aja sampai ada 2nd nya. melihat harga babaj, lbh worthed harga 2nd

  18. Kata temanku, pernah liat P200NS di jalan… apa lagi test ride di jalan ya? Tapi ini info perlu diconfirm lho… Soalnya gak begitu valid…

Comments are closed.