iklan iwb
Vixion hasil modif rekaan komputer (courtesy lokasari.net)

Ditempat IWB bekerja…tercatat ada 4 orang YIMM tinggal disana. Dua sebagai advisor dan sisanya dibagian pabrik. Tapi percaya atau tidak…jebule mengorek keterangan dari mereka susahnya minta ampun brosis. Beda dengan dedengkot AHM yang santai…serta begitu tenang memberikan bocoran informasi, kalau mereka bergegas menghindar seperti melihat hantu. Hal ini IWB alami ketika berusaha bertanya tentang new Vixion semalam!!…

Tiada putus asa ilmu spy berusaha dilancarkan. Ada celah sedikit….langsung masuk. Nah…heboh penampakan calon Vixie anyar membuat IWB berinisiatif mencegat salah satu orang Jepang YIMM yang bekerja dipabrik bernama Mr. Y (inisial). Yah…lumayanlah kalau mendapatkan satu atau dua petunjuk. Kenapa doi menjadi incaran IWB? karena dari 4 orang yang ada, dialah yang paling gampang diajak berinteraksi. Lainnya…kaku bak robot tidak punya ekspresi. Wiss…pokoke serem mzbro. Jangankan bertanya…mendekati aja bawaannya sudah nggak nyaman. Entahlah…terlalu stres akibat kerjaan mungkin, tidak ada yang tahu….

Waktu yang ditunggu telah tiba. Jarum menunjukkan jam 7 malam….hhmm sebentar lagi pasti datang. Dan benar saja…tak lama mobil Mr. Y memasuki area lobby. IWB segera berdiri siap berbasa basi. ” Selamat malam Mr. Y….apa kabar?? seru IWB menyapa. ” Baik-baik saja, terima kasih..” ujarnya tersenyum ramah. Jarak sekitar 7 meter beringsut menjadi 3 meter. Mr. Y berjalan santai sebelum pertanyaan IWB mengagetkan doi. ” Mr. Y…jadi kapan new Vixion launching..??tanya IWB langsung pada pokok permasalahan. Jepang berusia 50tahunan tersebut sontak kaget. Jalannya segera dipercepat sambil memberikan isyarat tangan untuk jaga jarak….

iklan iwb
Basis desain nyomot Fazer 250??...

Iki piye to….ditanya tentang Vixion koq malah ngacir kayak melihat hantu. IWB mencoba mengejar doi yang sudah masuk kedalam pintu lobby utama. “Mr. Y….new Vixion masih lamakah??” ulang IWB. Doi akhirnya tersenyum. Terlontar satu jawaban yang tidak membuat siapapun puas..” Sedikit lagi…sebentar lagi ya. Ditunggu..”! ujarnya seraya masuk kedalam lift. Oalahhhh…mbelgedes tenan!!. Gagal maning mzbro!!. Padahal didalam otak, banyak tersimpan pertanyaan yang ingin IWB tumpahkan. Tentang basis desain, sisi engine, fitur dan tetek bengek misteri lain.? Tapi hasilnya ngedobos tidak sesuai harapan…

Last.…informasi produk baru memang masuk dalam klasifikasi top confidential. Bahkan…seorang Jepangpun ketakutan tidak mau membocorkan. Maklum mzbro, semua berhubungan dengan strategi pabrikan yang dikuatirkan bisa diintip oleh kompetitor. Namun, petunjuk berguna lewat kata-kata Mr. Y tentang periode peluncuran sudah masuk kategori “sebentar lagi” patut kita tunggu. Entahlah kalau hanya asal jeplak untuk sekedar ngeles dari uberan pertanyaan. Tentang ini…IWB masih berkeyakinan bahwa new Vixion bakal diluncurkan pasca siTeralis Honda mengaspal ditanah air. Yah…seperti kasus NMP dan Byson mzbro. Gimana menurut sampeyan ??….(iwb)

97 COMMENTS

  1. mantep nih maz bro. Moga2 cepet brojol, Saya mau cepet2 gantiin vixion lama yang udah uzur umurnya xixixix

  2. udah parno duluan sijepun..apalagi kalo mas iwb bilang saingannya bakal punya spek mirip cbr…doi bakalan semafut di lobby entar 😆

  3. wkwk, harusnya pelan2 Mas Iwan.. Diajak basa-basi, nah siapa tau dia keceplosan, uppss.. 😀

  4. apakah mungkin nasib Vixion bisa senasib ama NJZ yang langsung nyungsep begitu ketiban NHB,saat si Teralis muncul ke permukaan….?jadi penasaran …. ama Teralis …..

  5. hahaha gue paling suka “mbelgedhez benz”
    hehehehe
    trelis kayaknya gak jadi brojol deh Mas …dah bosen nunggunya, kalau munculpun paling-2 bodynya juga gak lebih gagah dari P200NS 🙁

    harisxyz.wordpress.com/2012/03/26/pinjam-motor-boleh-atau-tidak/

  6. ternyata beda y sm honda, mungkin tuh org jepun yamaha berat sm kerjaannya apalagi dah tahu infonya klo siteralis pake mesin cbr 150.

    gmn klo mas Iwan bljr bhs jepun biar spt org jepun…

  7. ….Entahlah?terlalu stres akibat kerjaan mungkin, tidak ada yang tahu?.

    =========================

    jelas stress berat lah jepun2 itu..ymki bubar eh malah ditambah jualan nyungsep…

  8. Bicara mtr sport, menurut sy poin terpenting adalah performa.. Bwt apa bikin mtr masterpiece modelnya, tp performanya nomor kesekian.. Mdh2an diperhatikan poin tsb

  9. Tolong Yamada-san, perhatikan performa, Bwt apa bikin mtr masterpiece modelnya, tp performanya nomor kesekian..

  10. kang iwan..
    sampeyan g tertarik bikin launcher android buat blognya sampeyan..?
    sya tiap hari baca blog ini..tp lmyan ribet kalo pake browser..y wlaupun pasti ada d’bookmark saya..
    tp kayanya kalo ad launchernya kan tambah jooss gandhoss..

  11. 12. Briptu – Maret 27, 2012

    udah parno duluan sijepun..apalagi kalo mas iwb bilang saingannya bakal punya spek mirip cbr?doi bakalan semafut di lobby entar 😆
    ————————————————————————–
    hidup Honda… Hidup Honda…

  12. “…kaku bak robot tidak punya ekspresi. Wiss?pokoke serem mzbro. Jangankan bertanya?mendekati aja bawaannya sudah nggak nyaman. Entahlah?terlalu stres akibat kerjaan mungkin, tidak ada yang tahu?.”

    makanya klo komentar di blog, mirip atasannya.

  13. menghindar.. takut saling melaporkan.. hadiah SP… :mrgreen:

    moga2 bener2 seru nih pertempuran motor sport.. 😀

  14. [BECANDA] gimana klo tuh orang Yamaha Mas IWB bius, terus mukanya dicetak pake lateks (mirip2 film Mission Impossible). Trus Mas IWB dengan meniru2 gaya tuh Jepang masuk ke Kantor YIMM. Kendala bahasa…gampang. Klo di ajak ngomong bahasa jepang manggut2 aja hehehehe piss

Comments are closed.