iklan iwb
iklan iwb

Sudah dua gambar bocor kepublik. Tentu saja itu belum cukup. Keluarnya spyshoot selanjutnya masih kita tunggu. Harapan tinggi akan brojolnya penampakan New Vixion dalam gambar yang lebih jelas begitu kuat mendera setiap biker yang mengikuti perkembangan berita ini. Maklum mzbro, pendirian berusaha diteguhkan mengingat disana ada produk lain yang bisa saja merontokkan iman dalam menentukan pilihan. Saingan yang hampir dipastikan merupakan musuh tangguh. Siapalagi kalau bukan teralis Honda….

Jangan terbuai dengan rumor. Nasihat tersebut banyak dilontarkan oleh para pengunjung warung. Satu saran bijak yang patut dipertimbangkan mengingat wujud teralis saja masih nol besar tidak terendus. Namun berbagai petunjuk sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan bahwa next jagoan Honda memang tidak main-main. AHM sepertinya bakal all out dalam meracik siteralis. Honda sadar…bahwa produk yang mereka hadapi tidak bisa dianggap remeh. Menjungkalkan Vixion berarti kudu lebih segalanya. Mulai dari performa, desain, teknologi wajib diatas kompetitor. Sedang Yamaha??…

Pabrikan garputala jelas tidak tidak mau lengah. Bak informan, segala kanal informasi mereka pantengin guna mengumpulkan data sebanyak banyaknya. Kira-kira seperti apa gambaran calon lawan, sudah terekam dalam denah tersembunyi. Terbukti prototipe calon penerus Vixion diam-diam diciptakan menyambut sang penantang. Sayang, status new Vixion juga tidak kalah misterius dibanding teralis khususnya engine. Tapi apapun itu, hanya satu saran IWB sebagai pemerhati sekaligus pengguna. Yakni Yamaha kali ini tidak boleh nanggung!!!….

iklan iwb

Mereka kudu tampil all out dalam meracik new Vixion. Dalam kasus ini…tidak ada tempat bagi minor facelift, tapi upgrade adalah wajib hukumnya. Artinya…perubahan desain juga dibarengi sentuhan dapur pacu. Tidak ada toleransi. Kalau perlu comot plek engine YZF R15, atau setidaknya contek spek murni motor bertenaga 17,5HP tersebut. Jika tidak….dikuatirkan singgasana motorsport ¬†hanya tinggal menunggu waktu digoyang Honda. Ingat…meraih itu lebih mudah ketimbang mempertahankan. Last…seperti apa new Vixion dalam bayangan keinginan mzbro semua? Monggo berikan komentarnya….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleUpdated test Jerez (6PM final) : Stoner kembali menjadi tercepat!!…
Next articleWaduh…helm SNI ternyata belum tentu terjamin kualitasnya!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!