iklan iwb

Konsep yang luar biasa merakyat. Seperti tidak mau kalah dengan kompetitor, Honda semakin serius menggarap ajang balap tanah air lewat event Honda Racing Championship (HRC) 2012 sebagai salah satu bagian upaya pembinaan pembalap di bawah bendera pabrikan sayap mengepak. One Make Race (OMR) Honda tahun ini digelar di 9 kota dengan konsep baru yang lebih dekat dengan masyarakat pecinta balap….

Dukungan AHM untuk mencapai prestasi tertinggi di dunia balap semakin terlihat. Setelah melanjutkan sponsorship penggunaan image One Heart dan Satu Hati pada tim Repsol Honda sepanjang musim balap MotoGP 2012, mereka tahun ini melengkapi aktivitas balapnya dengan menggelar HRC 2012 yang merupakan pelaksanaan kesepuluh sejak OMR Honda ini dilaksanakan pertama kali pada tahun 2003. Bekerja sama dengan jaringan Main Dealer, HRC rencananya akan menyambangi 9 kota yang memiliki minat balap yang besar, yaitu Cimahi Bandung, Jakarta, Pati, Purwokerto, Kediri, Medan, Banjarbaru, Makassar, dan Denpasar…..

Seri pertama atau pembuka kegiatan balap tahunan bakal dilaksanakan di Cimahi pada 25 Maret. Menurut pak Agustinus Indraputra (GM Marketing Planning and Analisys Division AHM) dibandingkan dengan HRC tahun lalu, sebagian besar kota tempat penyelenggaraan mengalami perubahan. AHM memilih beberapa kota baru sebagai bagian dari seri balap HRC, seperti Purwokerto, Kediri, dan Pati. Hhhmm…Kediri, mantep juga tuh :mrgreen: . Perubahan ini didasarkan pada upaya untuk lebih mendekatkan pada masyarakat pecinta balap di daerah….

iklan iwb

?Ada yang tetap kotanya tetapi tempatnya berubah, seperti Medan yang tadinya di sirkuit Bandara, tahun ini di sirkuit Pancing. Kami coba hadir di tempat baru. Harapannya, para penggemar, pecinta sekaligus bibit balap yang tadinya hanya bisa mendengar, bisa mendapat ruang dan kesempatan untuk beraksi atau setidaknya menonton langsung aksi pembalap idolanya di HRC tahun ini”

– Agustinus/AHM)

HRC tahun ini akan memiliki tujuh kelas balap yaitu kelas MP1 (bebek tune-up 125cc 4-tak seeded), MP2 (bebek tune-up 110cc 4-tak seeded), MP3 (bebek tune-up 125cc 4-tak pemula), MP4(bebek tune-up 110cc 4-tak pemula), MP5 (bebek standar 125cc 4-tak pemula), MP6 (bebek standar 110cc 4-tak pemula), dan MP7 (matic standar sampai dengan 130cc terbuka). Seperti tahun sebelumnya, penyelenggaraan HRC juga akan menggunakan Racing Committee (RC) FR Action, yang sudah teruji memiliki standardisasi balap nasional yang ditunjang dengan perlengkapan safety dan sarana teknologi elektronik yang canggih.? Yup….sebuah bukti komitmen nyata dari pabrikan sayap mengepak untuk eksis sekaligus menempa skill para pembalap tanah air. Bagaimana kelanjutan sepak terjang mereka?? mari kita pantengin sama-sama brosis….(iwb)

62 COMMENTS

  1. tombo kecelek….. 😥
    lomba lemot-lemotan ya ra papalah karo konco dewe

  2. Lebih tepatnya Honda itu memberikan peluang untuk bibit – bibit muda yang suka dengan balapan 😀 !! dari pada ikutan balapan liar,, sukses Honda

  3. Nah mending gini aja one make race, klo nyampur ama merk lain ntar kalah mulu soalnya, top deh honda.

  4. Ya …Honda memang harus mengakomodir para pecinta balap dan para pembalap nya sendiri…jangan sampai kita hanya mengagumi MotoGP di negara tetangga tetapi dalam negeri gak ada pembinaan buat para pembalap lokal….contoh bagus buat para ATPM lain…tidak melulu profit dunk yang dipikir…Social Responsibility nya mana….

  5. duh itu acara seru abizzzz sumpah ,aku datang soalnya TOP abis Honda yang udah ngadain acara sekeren itu mulai dari ceremonial sampe ke acara utamanya yaitu balap motor keren,apalagi banyak banget rangkaian acaranya dan pameran2nya,Honda memang TOP deh kalau masalah memanjakan konsumennya.

  6. ^^ Cieh cieh ada yg lagi pedekate nih…hehehe
    mantep dah AHM membuka peluang tuk bibit-bibit calon pembalap masa depan…! One Heart ^^

  7. Thanks for one’s marvelous posting! I certainly enjoyed reading it, you happen to be a great author.
    I will ensure that I bookmark your blog and will come back from now
    on. I want to encourage yourself to continue your great work,
    have a nice morning!

  8. I feel that is among the such a lot important information for me.
    And i’m glad studying your article. However wanna commentary on some common things, The website style is perfect, the articles
    is actually excellent : D. Just right job, cheers

Comments are closed.