iklan iwb

Konsep yang luar biasa merakyat. Seperti tidak mau kalah dengan kompetitor, Honda semakin serius menggarap ajang balap tanah air lewat event Honda Racing Championship (HRC) 2012 sebagai salah satu bagian upaya pembinaan pembalap di bawah bendera pabrikan sayap mengepak. One Make Race (OMR) Honda tahun ini digelar di 9 kota dengan konsep baru yang lebih dekat dengan masyarakat pecinta balap….

Dukungan AHM untuk mencapai prestasi tertinggi di dunia balap semakin terlihat. Setelah melanjutkan sponsorship penggunaan image One Heart dan Satu Hati pada tim Repsol Honda sepanjang musim balap MotoGP 2012, mereka tahun ini melengkapi aktivitas balapnya dengan menggelar HRC 2012 yang merupakan pelaksanaan kesepuluh sejak OMR Honda ini dilaksanakan pertama kali pada tahun 2003. Bekerja sama dengan jaringan Main Dealer, HRC rencananya akan menyambangi 9 kota yang memiliki minat balap yang besar, yaitu Cimahi Bandung, Jakarta, Pati, Purwokerto, Kediri, Medan, Banjarbaru, Makassar, dan Denpasar…..

Seri pertama atau pembuka kegiatan balap tahunan bakal dilaksanakan di Cimahi pada 25 Maret. Menurut pak Agustinus Indraputra (GM Marketing Planning and Analisys Division AHM) dibandingkan dengan HRC tahun lalu, sebagian besar kota tempat penyelenggaraan mengalami perubahan. AHM memilih beberapa kota baru sebagai bagian dari seri balap HRC, seperti Purwokerto, Kediri, dan Pati. Hhhmm…Kediri, mantep juga tuh :mrgreen: . Perubahan ini didasarkan pada upaya untuk lebih mendekatkan pada masyarakat pecinta balap di daerah….

iklan iwb

?Ada yang tetap kotanya tetapi tempatnya berubah, seperti Medan yang tadinya di sirkuit Bandara, tahun ini di sirkuit Pancing. Kami coba hadir di tempat baru. Harapannya, para penggemar, pecinta sekaligus bibit balap yang tadinya hanya bisa mendengar, bisa mendapat ruang dan kesempatan untuk beraksi atau setidaknya menonton langsung aksi pembalap idolanya di HRC tahun ini”

– Agustinus/AHM)

HRC tahun ini akan memiliki tujuh kelas balap yaitu kelas MP1 (bebek tune-up 125cc 4-tak seeded), MP2 (bebek tune-up 110cc 4-tak seeded), MP3 (bebek tune-up 125cc 4-tak pemula), MP4(bebek tune-up 110cc 4-tak pemula), MP5 (bebek standar 125cc 4-tak pemula), MP6 (bebek standar 110cc 4-tak pemula), dan MP7 (matic standar sampai dengan 130cc terbuka). Seperti tahun sebelumnya, penyelenggaraan HRC juga akan menggunakan Racing Committee (RC) FR Action, yang sudah teruji memiliki standardisasi balap nasional yang ditunjang dengan perlengkapan safety dan sarana teknologi elektronik yang canggih.? Yup….sebuah bukti komitmen nyata dari pabrikan sayap mengepak untuk eksis sekaligus menempa skill para pembalap tanah air. Bagaimana kelanjutan sepak terjang mereka?? mari kita pantengin sama-sama brosis….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

62 COMMENTS

  1. Wahhh !!
    sesuatu bgttt yah . .
    tapi ane lebih tertarik lagi kalo artikelnya soal NEW SPORT HONDA (TERALIS) or NEW THE NEXT VIXION mas iwan . .
    Qiqiqiqi . . 😀

  2. nitip jemuran yah mas iwb

    akbarkamil.wordpress.com/2012/03/26/kenaikan-bbm-berimbas-pada-makin-marak-dan-nekatnya-curanmor/

  3. woh,daerah gua masuk tuh pati,emang di daerah gua banyak banget speedfreak alay sih,kalau ada omr bakat sama hobi mereka kan dapat tersalurkan tuh!

  4. Meminimalisir adanya balap liar yang meresahkan dan mengganggu warga..
    Jadikan ajang ini sebagai wadah penyalur hobbi dan memunculkan prestasi.

  5. Mantabz HONDA.. !!!! Eventnya bisa sebagai ajang Tahunan nich… bagus buat nyalurin si penyuka Kuda Besi buat Adu Andrenalin mereka…. SUKSES buat Eventnya dech….

  6. Jangan dengarkan kritikan2 yang menjatuhkan..
    Program ini mesti diadakan untuk membina bibit2 unggul dalam ajang balap motor…

  7. asiiikkkk….(^0^)
    sekarang makin banyak pecinta balap di Indonesia…
    event ini emang bagus banget buat para pecinta balap yang masii pemula..jadinya bisa ngembangi bakat dalam balap..hehe..
    good job AHM!! Gud Luck yaaa u/ event nya..

  8. event ajang balap yg diadakan Honda bener-bener satu hati dengan masyarakat pecinta balap yg berada di daerah sehingga dapat menguji skill para pembalap tanah air..waaah sukses ya buat Honda

  9. nah…..kalo gini kan 100% honda juara, :mrgreen:

  10. wih,top nih Honda ngadain acara yg bisa menyalurkan hobby anak-anak muda.jadi gak ada lagi kebut-kebutan di jalanan umum yg membahayakan banyak orang.

  11. 34. dhandi – Maret 27, 2012

    Jangan dengarkan kritikan2 yang menjatuhkan..
    Program ini mesti diadakan untuk membina bibit2 unggul dalam ajang balap motor?
    35. powerpuffgirls – Maret 27, 2012

    asiiikkkk?.(^0^)
    sekarang makin banyak pecinta balap di Indonesia?
    event ini emang bagus banget buat para pecinta balap yang masii pemula..jadinya bisa ngembangi bakat dalam balap..hehe..
    good job AHM!! Gud Luck yaaa u/ event nya..
    ———————————————————————————

    huahahahahaha… setelah sebelumnya Yamaha menyabet juara Indoprix ya… huahahahahahahahaha…

    di kritik bebek buat balap ama FBH Pintar… eh sekarang FBH dukung balap bebek…

    wkwkwkwkwk

  12. Race untuk lomba lemot2an sesama motor bebek honda, trbukti di motoprix dan indoprix motor bebek honda gak brgigi..

  13. Race untuk lomba lemot2an sesama motor bebek honda, trbukti di motoprix dan indoprix motor bebek honda gak brgigi, krn lawan jupiter jyadul ajj gak brkutik, gmn klo sampe yamaha ngeluruarin yg baru y??..

  14. kapan niii???
    jadi ga sabaran untuk ngelihatnya…
    aku seneng banget lihat balapan “One Make Race Honda”..
    siapa yah juaranya,aku mau ikutan apa syaratnya ya??? 🙂
    #pedebanget..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here