iklan iwb

Pro grip….biasa kita sebut demikian karena merk tersebut banyak bertebaran diberbagai toko accesories. Bahan karet elastis yang dipasang pada punggung tanki atas dengan tujuan melindungi cat dari gesekan benda yang tidak diinginkan. Namun siapa sangka bahwa motor wahid sekelas Motogp juga menggunakan jasanya untuk menambah kendali motor. Maksude??….

Dijepret oleh MM, pada sisi tanki kiri kanan tempat bertumpu paha dipasang rubber bening yang disebut sebagai Stomp Grip. Namun jangan salah sangka. Beda dengan Pro Grip pada umumnya…fungsi Stomp Grip bukan untuk melindungi tanki dari lecet akibat gesekan. Melainkan lebih kepada tujuan kendali motor. HRC percaya…gerak rider akan semakin terjaga ketika melakukan manuver rebah ataupun hard braking sebab daya gigit karet bisa meminime rasa licin rider ketika mereka mengapit tanki menahan hempasan G-Force yang ujung-ujungnya mengurangi rasa lelah lengan pembalap. Biaya murah…tapi dampaknya besar. Good job from HRC engineering…..(iwb)

iklan iwb

32 COMMENTS

  1. kok las-lasan sasisnya kasar amat yak ? apa motor motogp emg gitu kali ya, gak difinishing yg penting kenceng

  2. perasaan mirip2 jok motor yg ada kulitnya ada gripnya, bikin qta nyatu ma motor saat bermanuver atau bikin boncenger nempel hehe

  3. klo rcv repsol honda pake ohlins rem brembo masbro
    sedang rcv gressini (bautista) make showa rem nissin,klo crtnya yg sasis ftr mesin cbr(pirro) ane kurang tau

  4. sekecil apapun hal yang dilakukan honda tetep aksis ya…
    good job banget biar semua orang tahu gimananya HONDA!!!

  5. 27. Adith – Maret 26, 2012
    JEBULE itu artinya apa ya mas Iwan?

    ——————————————
    artinya:

    ternyata, ngak taunya

Comments are closed.