iklan iwb
iklan iwb

Pro grip….biasa kita sebut demikian karena merk tersebut banyak bertebaran diberbagai toko accesories. Bahan karet elastis yang dipasang pada punggung tanki atas dengan tujuan melindungi cat dari gesekan benda yang tidak diinginkan. Namun siapa sangka bahwa motor wahid sekelas Motogp juga menggunakan jasanya untuk menambah kendali motor. Maksude??….

Dijepret oleh MM, pada sisi tanki kiri kanan tempat bertumpu paha dipasang rubber bening yang disebut sebagai Stomp Grip. Namun jangan salah sangka. Beda dengan Pro Grip pada umumnya…fungsi Stomp Grip bukan untuk melindungi tanki dari lecet akibat gesekan. Melainkan lebih kepada tujuan kendali motor. HRC percaya…gerak rider akan semakin terjaga ketika melakukan manuver rebah ataupun hard braking sebab daya gigit karet bisa meminime rasa licin rider ketika mereka mengapit tanki menahan hempasan G-Force yang ujung-ujungnya mengurangi rasa lelah lengan pembalap. Biaya murah…tapi dampaknya besar. Good job from HRC engineering…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha Soul GT…..kejutan apa yang bakal disuguhkan YIMM??
Next articleMotogp test Jerez (1PM) : Lorenzo semakin didepan!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!