iklan iwb

Ora ngerti…piye iki maksude. Sepertinya pembalap Aussie memang paling ahli untuk melakukan lap time tercepat. Setelah Lorenzo mendominasi dan tidak mungkin bisa digeser, pada pungkasan tes……Stoner berhasil melengserkan Lorenzo!!…

Drama adu kencang test Jerez kelas wahid telah selesai dengan menempatkan pembalap HRC menjadi yang terbaik. Torehan waktu??1’38″780 sudah cukup mengungguli 0″173detik dari Lorenzo. Maka…bisa dijabarkan dari yang pertama yakni Stoner, Lorenzo, Pedrosa, Crutclow, Spies, Rossi, dsb. Test hari ini merupakan final free practice. Setelah dari Jerez, mereka bersiap untuk menyongsong balap sesungguhnya tanggal 8 April nanti. Prediksi sementara persaingan musim 2012 adalah….Stoner vs Lorenzo, Pedrosa vs Ben Spies…sedang Rossi masih berusaha mengejar dominasi pabrikan Jepang. Apakah The Doctor mampu merubah suramnya musim 2011 lalu?? monggo berikan prediksinya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!