iklan iwb

Banderol??….sudah mendapatkan ancer-ancer secara gamblang (klik disini). Motor yang diharapkan mampu mengangkat nama Suzuki diblantika roda dua motorsport tanah air ini, diprediksi bakal diperkenalkan secara resmi pada ajang PRJ Juni nanti….

Secara dimensi, jelas tidak ada keraguan masuk dalam kategori big bike. Lawong bobotnya aja berkisar 160kg. Menggunakan pengabut bahan bakar injeksi, serta kompresi cukup tinggi 11,5:1….GW250 merupakan kuda besi turing bike yang diracik diChina. Ekspansi market memaksa Suzuki merubah nama sipararel engine menjadi Inazuma, yang bahasa harfiahnya bisa diartikan kilat atau petir. So….nama GW250 hanya diberlakukan untuk pasar China namun tidak untuk pasar eksport…..

Oleh karena itu, kuat kemungkinan…SIS bakal memberi nama Inazuma ketika sikuda besi resmi meluncur ditanah air.? Sedang GW250 tetap dipakai namun sebagai kode produk saja. Dengan torque yang disinyalir diatas Honda CBR250R, Suzuki Inazuma memang patut ditunggu. Gimana menurut bro dan sis semua?? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!