iklan iwb
iklan iwb

Boleh saja mereka tidak sebesar pabrikan Jepang, namun kalau membicarakan prestasi…TVS ternyata bisa bersaing. Fakta tersebut bisa kita lihat atas penghargaan yang diterima pabrikan kuda berlari dalam Otomotif Award 2012…..

TVS RockZ 125 cc meraih “Best Bebek 125 cc” di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2012. Sejak kehadirannya pada 2009, TVS RockZ mampu membikin diferensiasi karena sarat dengan fitur dan teknologi yang diusung.  Dengan 5 aspek penilaian yakni desain, performa, handling, fitur dan teknologi, konsumsi bahan bakar dan harga, Rockz 125 dianggap unggul dibanding produk lain….

Sebagai informasi, TVS Rockz 125 dibekali suspensi Canister Gas Absober yang bakal mendongkrak handling. Selain itu mereka juga mempunyai Teknologi roller follower yang diklaim bisa meningkatkan keiritan komsumsi bahan bakar serta daya tahan mesin yang lebih awet. Terus gimana dengan larinya?? wah, kalau soal itu mah dijamin brosis. Mengusung mesin 125 cc oversquare, disinyalir siitik memiliki power yang responsive dan bertenaga. Puntir gas…langsung nagcir, mungkin begitulah kira-kira….

iklan iwb

Dari sisi fitur, TVS RockZ dilengkapi Integrated Music System (IMS) dengan mp3 player dan FM radio. Lewat terpasangnya sistem musik ini, pengendara dapat memantau kondisi lalu lintas dan menghindari kemacetan berkat informasi yang didapat dari siaran radio FM. Hebatnya…tombol-tombol kontrol diklaim kedap air yang tahan terhadap serangan hujan deras sekalipun. Namun seabrek kelebihan performa serta fitur tersebut tidak serta merta menjadikannya mahal….

TVS Indonesia hanya membanderol Rp 13.190.000 (Tipe CW) dan SW Rp 12.190.000. Semua merupakan harga on the road Jakarta untuk Rockz 125. Cukup murah brosis. Jadi, tidak heran…Otomotif memilih TVS Rockz 125 menjadi ” Best Bebek 125cc”. Desain, performa, handling, fitur teknologi, konsumsi bahan bakar dan harga merupakan paket komplit tak terbantahkan. Ada komentar??…(iwb)

iklan iwb
Previous articleGambar detil Honda CBR250R Repsol Edition. Asli keren tenan!!….
Next articleMotogp : Ingin tahu buah hati Stoner??. Ini dia fotonya….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!