iklan iwb

Bro dan sis sekalian….akhirnya terkuak sudah livery anyar tim garputala. Setelah kemarin kita disuguhi penampakan dari tim Ducati, kini pabrikan Iwata secara resmi mempertontonkan warna M1 1000 yang akan ditunggangi oleh Lorenzo dan Spies. Sebelumnya biru mendominasi, namun pada musim 2012 dibalik…..putih nyaris menghiasai seluruh tubuh Yamaha M1….

Yamaha bisa bernafas lega. Musim 2011 nihil sponsor….namun tidak pada era satu liter sebab Eneos secara resmi telah menjadi sponsor utama bersanding dengan Semakin didepan. Eneos sendiri adalah salah satu produk oli JX Nippon Oil & Energy Corporation yang berpusat diTokyo, Jepang. Selain Eneos yang nongol difairing, pastinya slogan PT YIMM lewat ” Semakin didepan” tetap setia menemani perjuangan Lorenzo dan Spies dalam merebut juara dunia dari tangan Stoner….

Nuansa putih bersih dicampur dengan biru plus hitam. Angka 99 kembali nongol setelah nomer 1 direbut oleh HRC. Mengintip kesisi tengah, tulisan ” Semakin diDepan” juga terlihat outstanding dibawah sisi fairing serta moncong depan dekat angka rider. Kemudian Yamalube, Pizolli, Battlax, Iveco, Akrapovic, NGK, Exedy, DID menjadi sponsor lain yang wajib nyantol dibeberapa tubuh M1 1000cc. Yup….putih mendominasi new livery 2012 mzbro!!. Last…supaya mendapat gambaran yang jelas, monggo intip beberapa lampiran image dibawah dan jangan lupa berikan komentarnya. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb

54 COMMENTS

  1. keren juga ya YAMAHA Livery barunya …
    selain bodynya yang keren juga perpaduan warnanya juga okee!!!
    #terpukau..

Comments are closed.