iklan iwb
iklan iwb

Alessandra….foto putri semata wayang Casey Stoner akhirnya dipublikasikan secara umum. Dengan nama Stoner sebagai nama keluarga…Alessandra kini menjadi celebrity kecil yang selalu menarik untuk dibahas….

Lahir pada tanggal 19 Februari 2012…diSwitzerland, praktis kini Alessandra sudah berumur 1 bulan lebih 3 hari. Tidak banyak yang diucapkan oleh sipembalap HRC selain ungkapan….

I’m trying to spend as much time as possible with my little girl before the season starts,”

-Stoner/GPone

Aku mencoba meluangkan waktu sebanyak mungkin dengan putri kecilku sebelum musim balap mulai”...ujar Stoner. Sebuah ungkapan kasih sayang dari seorang bapak kepada anaknya. Maklum mzbro…setelah ini Alessandra harus ditinggal sang bapak keliling dunia guna membalap dalam usaha mempertahankan gelar juara dunia.  Apesnya…pada awal musim, diduga kuat Adriana tidak akan bisa mendampingi Stoner seperti biasa akibat kudu menjaga Alessandra. No Adriana?? koq kurang afdol ya bro rasanya….(iwb)

iklan iwb

Noted : Foto Reuters & Gpone

iklan iwb
Previous articleTVS Rockz 125 CC diakui sebagai ” Best bebek 125cc” …
Next articleMotogp test Jerez (Friday final) : Stoner tak terbendung!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!