iklan iwb
iklan iwb

Motor yang didesain friendly use serta modern ini telah mendapatkan penghargaan “Bike of The Year 2012” dari Otomotif  Award. Suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi produsen serta penunggang CBR250R tentunya. Namun…ternyata semua tidak membuat pabrikan Honda serta merta berpuas diri. Terlihat dari manuvernya yang lumayan agresif untuk memanjakan konsumen lewat penyediaan varian Repsol bagi biker yang menginginkan……

Kendati tidak dikeluarkan secara official oleh Honda Thailand, dealer berani menjamin bahwa cat yang digunakan untuk melabur sikuda besi sekualitas pabrikan.  Secara term condition, memang sedikit beda dengan sang adik…CBR150R dimana unit Repsol Edition merupakan edisi khusus yang langsung import dari negara gajah putih. Oleh sebab itu jangan heran jika tidak ditemui  press release atau info resmi dari Honda tentang eksistensinya. Selain itu, unit Repsol bakal hadir berdasarkan pesanan. Kecuali sampeyan sudi mengangkat barang display…serta kebetulan kosong tidak ada yang beli, monggo mawon untuk dibawa pulang. Sedang pada kondisi normal, bisa memakan waktu satu hingga dua minggu…..

Secara umum, setelah disemprot cat oranye, CBR250R langsung berubah drastis. Dadi guanteng pol mzbro!!. Asli, aura racing terpancar jelas dari jauh. Kita seakan melihat RC213V sedang nongkrong didepan mata. Bukan bermaksud lebay, tapi ketimbang versi reguler….dari opini pribadi livery mampu mendongkrak sisi visual secara signifikan. Btw, kalau kita intip…hanya ada dua sponsor yang nemplok yakni Blue Jeans Gas serta Repsol. Selebihnya kosong. Yah…biar makin mirip sampeyan tinggal datang ketukang stiker hunting tulisan lain. Seperti DID, Battlax, Showa dsb. Hasilnya pasti joz top markotop. Tertarik??….

iklan iwb

Monggo sediakan doku 2,5juta untuk biaya painting. Artinya kalau tipe ABS 46,5juta…maka duit yang harus kita setor 49juta. Atau yang non ABS 40,5juta menjadi 43juta. Last….silahkan intip Honda CBR250R Repsol edition dan jangan sungkan untuk memberikan komentar. Maturnuwun….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Tim Yamaha brojolin livery baru 2012…..putih mendominasi!
Next articleTVS Rockz 125 CC diakui sebagai ” Best bebek 125cc” …
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!