iklan iwb

Siapakah pabrikan moge tanah air yang paling getol melebarkan sayapnya?? Tidak diragukan….hanya Ducati mzbro. Bahkan kini kota gudeg Yogyapun mendapatkan giliran untuk disambangi siItaliano. Mantap!!….

Tidaklah murah untuk membuka sebuah dealer khususnya motor besar seperti Ducati. Kenapa?? sebab berhubungan dengan equipment atau peralatan pendukung yang kudu disiapkan hingga tuntas. Ducati nampaknya memberikan tenaga….ekstra effort yang luar biasa untuk terus berkomitmen menjaga hubungan agar semakin dekat dengan konsumen. Customer satisfaction kudu menjadi prioritas utama…..mungkin begitulah kira-kira. Kenapa IWB berceloteh seperti itu?? monggo diintip….

Dalam buku diari IWB, hanya berselang ?7 bulan…..Pabrikan Desmo sudah membuka 4 dealer baru diluar Surabaya. Tercatat??Surabaya pada bulan Februari, Bandung September, Makassar Oktober, Bali November (2011) lalu sekarang Yogyakarta. ?Ducati Indonesia akan hadir bagi pecinta Moge di wilayah Jogjakarta ?melalui DUCATI JOGJAKARTA yang beralamat di JL Kyai Mojo No. 60 Jogjakarta No Tel (0274-8524888), dan akan mulai resmi dibuka serta beroperasi pada hari Sabtu Tanggal 24 Maret 2012 yang akan datang….

iklan iwb

Sebagai dealer resmi Ducati, ?mereka seperti biasa bakal menampilkan semua varian motor pabrikan Bologna yakni Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada. Selain ?showroom, dealer juga berfungsi untuk tempat service yang didukung dengan ketersedian After Sales Service bagi motor-motor mereka. Disamping itu, berbagai jenis Aparel dan Aksesoris juga akan tersedia dan dapat di peroleh di Dealer DUCATI JOGJAKARTA…..

Apakah perjuangan selesai?? tentu tidak brosis. Sebab kabarnya setelah Yogyakarta, Ducati segera akan membuka dealer??diBanjarmasin, Semarang, Balik papan, dan Medan dalam waktu dekat ini. Byuh….bener-bener makin dekat kekonsumen nih. Jaringan luas….praktis bakal membantu rasa trust atau percaya terhadap kelangsungan siproduk. Yang ujung-ujungnya loyalitas terbentuk dengan sendirinya. Last…congrat atas dibukanya Ducati Yogya, dan bagi sampeyan yang penasaran seperti apa sih rupa motor Ducati?? monggo sambangi saja alamat dibawah ini. Tapi ingat…diharapkan jangan cuma ngintip, tapi monggo dibeli mzbro :mrgreen: . ?Semoga berguna…..(iwb)

DUCATI JOGJAKARTA

JL. Kyai Mojo No. 60

Jogjakarta

Contact Person : Irwan ?(0811-283-328)

33 COMMENTS

  1. wah wong jogja nk ngosek neng sarkem numpak Ducati,pit jengki ne parkir neng neng alun2 wae…mantep tenan…

  2. kedatangan ducati di jogja tlh disambut baik,denger2 sih udah ada yg indent 4 orang,itu ane dengar waktu di angkringan JAC kraton. Buat Brosis yg mau tanya2 maslh ducati ataupun berminat beli, Brosis bisa add FB: Ducati Sales Force Jogja
    monggo mampir :
    my.opera.com/rentalmotorjogja/blog/

  3. investasi awal yg besar … mjdikan ducati indonesia harus untung besar … jd memang scr perhitungan harus sprti itu … maka jangan heran harga monster 795 … 2x harga Er6n padahal scr harga aslinya terpaut tdk begitu jauh … tetapi konsumen dimanja jaringan 3s yg mantabbbb

  4. motor Ducati…jangan megang, ngliat aja belum pernah.. :mrgreen:

    yudibatang.wordpress.com/2012/03/22/pengalaman-dirawat-drumah-sakit-direp-rep-penunggu-rumah-sakit-dingawi-jawa-timur/

  5. naik ducati di jalanan jogja oper gigi paling mentok cuma gigi dua he.he.
    kecuali lewat ring road…

  6. kl saja harganya sesuai dg harga rata2 dunia di kisaran 150 jt mgkin penjualanya bisa kejar2an dg er6n. Kl varian termurah ducati nyampe 230 jt terus ya jalan ditempat aja salesnya, percuma nambah2 dealer ngabisin uang, mending monster diturunkan harganya 150-200 jt.
    Di surabaya aj er6n dah terjual 15 unit lebih, zx6r dah 10 unit. Sepertinya er6n bisa tembus 400 unit/th nasional.

  7. Nunggu AHM main moge aja ah….harganya lebih realistis..klo Ducati ngga Ada saingan harganya ya terus gila seperti itu…

  8. nggak terjangkau, mending beli teralis atau Byson citarasanya mirip hehe
    merek dan prestisenya tetap beda 😛

    learningfromlives.wordpress.com/2012/03/23/ada-apa-dibalik-meledaknya-byson-kemarin/

  9. wah senang ni….ga susah2 pergi ke jakarta lagi..senang ada dealer di jogjakarta…saya punya streetfighter 848 (warga asing) ada infomasi dari ducati fanclub ya…di jogjakarta…

Comments are closed.