iklan iwb

Yup….Honda menunjukkan kelasnya sebagai pabrikan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak tanggung-tanggung, dalam ajang Otomotif Award 2012, tercatat 8 produk mendapatkan penghargaan dari tabloid besar tanah air…Otomotif. Yang lebih membanggakan, CBR250R….DOHC engine bertenaga 25BHP tersebut dinobatkan sebagai?Bike of The Year 2012 versi Tabloid Otomotif.?Penghargaan ini mengukuhkan sepeda motor ini sebagai motor terbaik di pasar sepeda motor nasional….

Selain meraih penghargaan Bike of The Year, Honda CBR250R juga meraih penghargaan lain yaitu sebagai motor tipe sport terbaik atau Best of the Best Sport dan juga Best of the Best 250 CC. Kedua penghargaan ini semakin mengukuhkan motor sport premium Honda ini sebagai motor terbaik di negeri ini.?Honda CBR250R dibekali mesin 250cc,? 6-kecepatan, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin ini menghasilkan performa dan respon tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection)….

Sebagai informasi, dalam hal fitur dan keselamatan Honda CBR250R merupakan motor pertama di dunia di kelasnya yang menerapkan teknologi Combined-ABS, yaitu sistem pengereman yang memadukan antara Combi Brake System dengan Antilock Braking System. Sistem ini menghasilkan performa pengereman yang efektif pada saat pengereman mendadak maupun pada kondisi jalan yang licin sehingga meningkatkan stabilitas kontrol terhadap kendaraan.

iklan iwb

Selain meraih tiga penghargaan untuk Honda CBR250R, AHM juga menyabet lima penghargaan pada kategori lain yaitu: Best bebek 110-115cc untuk Honda Blade, Best Skutik 110-115cc untuk Honda Spacy PGM-FI, Best Skutik Premium untuk Honda PCX, dan Best of the Best Skutik untuk Honda PCX serta Best Sport 150-180cc untuk Honda CBR150R. Dengan demikian, dalam ajang Otomotif Award 2012 ini, AHM berhasil mendapatkan delapan penghargaan dari total 18 penghargaan yang dikeluarkan tabloid terkemuka ini untuk produk-produk sepeda motor yang dijual di Indonesia. Wiihh…diborong euy

Last…bukan hal mudah untuk mendapatkan penghargaan sebab banyak faktor dijadikan penilaian. Semakin agresifnya AHM, plus inovasi gebrakan yang dilakukan, memang sudah sepantasnya mereka mendapatkan award. Namun, tentu saja….jalan masih panjang, ?kompetisi juga semakin ketat. Apalagi…kompetitor dekatnya Yamaha juga tidak kalah tajam dalam menusuk pasar yang bisa menjatuhkan lawan sewaktu-waktu. Disinilah pabrikan dituntut kerja ekstra keras ?untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Sekali lagi, congratulation buat Honda atas dinobatkannya CBR250R menjadi Biker of The Year plus 8 produk lainnya. Jangan pongah dan inovasi kalian selanjutnya kami tunggu…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!