iklan iwb

Sekali lagi…pabrikan garputala sukses menyabet penghargaan yang dilakukan oleh Otomotif. Digelar diSenayan City pada hari Rabu kemarin (21/3),??Otomotif Award tahun ini memberikan Yamaha penghargaan Best Skutik 125 cc untuk Xeon, Best Sport 200 cc-250 cc (Scorpio Z) dan Rookie of The Year (Mio Fino)…..

Piala diterima langsung oleh pak Eko Prabowo selaku??General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia sekaligus representatif PT YIMM. Pak Eko mengatakan dalam sambutannya…bahwa?Tiga penghargaan bergengsi yang diterima Yamaha ini membuktikan produk mereka berkualitas tinggi. Yamaha selalu mengikuti tren dengan meningkatkan performa dan teknologi sehingga selalu menghadirkan produk-produk berkelas yang disukai konsumen Indonesia. Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama Yamaha dan karena konsumenlah mereka mendapatkan penghargaan tersebut. Terus produk mana saja yang mendapatkan penghargaan??…

Yang pertama Mio-Fino. Siklasik merupakan salah satu skutik yang mendapatkan penghargaan sebagai pendatang terbaru terbaik.??Fashionable Matic? yang diluncurkan pada 11 Februari menunjukkan tren positif….terbukti penjualan di Februari mencapai 19.883 unit, atau mendekati target yang dicanangkan 20 ribu unit per bulan. Yang kedua adalah…Scorpio-Z. Kendati banyak suara minor atas facelift yang disuguhkan, motor ini tetap layak disebut sebagai motor terbaik dikelasnya….

iklan iwb

Btw….Scorpio Z baru saja diperkenalkan kepada publik sebagai tunggangan penjelajah Ring of Fire Adventure (RoFA) stage 2. Dalam ekspedisi itu, ketangguhan Scorpio Z akan melintasi 15 kota mulai 8 April nanti, start dari Makassar dan finis di Jakarta (wiihhh…mantep juga nih). Dan yang terakhir…Xeon. Tidak ragu tabloid Otomotif memberikan penghargaan kepada skutik berkapasitas bagasi 12,8 liter ini. Sebagai matic yang dibekali ? diasil cylinder dan forged piston, Xeon dianggap pantas mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut……..

Yup…Award bakal mampu memacu pabrikan untuk bekerja lebih baik lagi khususnya dalam memanjakan konsumen. Namun patut digaris bawahi juga, jangan sampai karena Award…pabrikan menjadi lupa diri serta melupakan tujuan utama mereka guna menyuguhkan produk berkelas, berkualitas dengan harga yang kompetitif. Sekali lagi, selamat untuk Yamaha dan kami tunggu gebrakan kalian lainnya…...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!