iklan iwb

Sekali lagi…pabrikan garputala sukses menyabet penghargaan yang dilakukan oleh Otomotif. Digelar diSenayan City pada hari Rabu kemarin (21/3),??Otomotif Award tahun ini memberikan Yamaha penghargaan Best Skutik 125 cc untuk Xeon, Best Sport 200 cc-250 cc (Scorpio Z) dan Rookie of The Year (Mio Fino)…..

Piala diterima langsung oleh pak Eko Prabowo selaku??General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia sekaligus representatif PT YIMM. Pak Eko mengatakan dalam sambutannya…bahwa?Tiga penghargaan bergengsi yang diterima Yamaha ini membuktikan produk mereka berkualitas tinggi. Yamaha selalu mengikuti tren dengan meningkatkan performa dan teknologi sehingga selalu menghadirkan produk-produk berkelas yang disukai konsumen Indonesia. Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama Yamaha dan karena konsumenlah mereka mendapatkan penghargaan tersebut. Terus produk mana saja yang mendapatkan penghargaan??…

Yang pertama Mio-Fino. Siklasik merupakan salah satu skutik yang mendapatkan penghargaan sebagai pendatang terbaru terbaik.??Fashionable Matic? yang diluncurkan pada 11 Februari menunjukkan tren positif….terbukti penjualan di Februari mencapai 19.883 unit, atau mendekati target yang dicanangkan 20 ribu unit per bulan. Yang kedua adalah…Scorpio-Z. Kendati banyak suara minor atas facelift yang disuguhkan, motor ini tetap layak disebut sebagai motor terbaik dikelasnya….

iklan iwb

Btw….Scorpio Z baru saja diperkenalkan kepada publik sebagai tunggangan penjelajah Ring of Fire Adventure (RoFA) stage 2. Dalam ekspedisi itu, ketangguhan Scorpio Z akan melintasi 15 kota mulai 8 April nanti, start dari Makassar dan finis di Jakarta (wiihhh…mantep juga nih). Dan yang terakhir…Xeon. Tidak ragu tabloid Otomotif memberikan penghargaan kepada skutik berkapasitas bagasi 12,8 liter ini. Sebagai matic yang dibekali ? diasil cylinder dan forged piston, Xeon dianggap pantas mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut……..

Yup…Award bakal mampu memacu pabrikan untuk bekerja lebih baik lagi khususnya dalam memanjakan konsumen. Namun patut digaris bawahi juga, jangan sampai karena Award…pabrikan menjadi lupa diri serta melupakan tujuan utama mereka guna menyuguhkan produk berkelas, berkualitas dengan harga yang kompetitif. Sekali lagi, selamat untuk Yamaha dan kami tunggu gebrakan kalian lainnya…...(iwb)

64 COMMENTS

  1. untuk lebih lengkapnya :

    Best bebek 110-115: Honda Blade
    Best bebek 125: TVS Rockz
    Best bebek super: Suzuki Satria FU
    Best skutik 100-115: Honda Spacy PGM-FI
    Best skutik 125: Yamaha Xeon
    Best skutik premium: Honda PCX
    Best sport 125-135: Bajaj Pulsar 135
    Best sport 150-180: Honda CBR 150R
    Best sport 200-225: Yamaha New Scorpio Z Best sport 250: Honda CBR 250R
    Best of the best bebek : Suzuki Satria FU
    Best of the best skutik : Honda PCX
    Best of the best sport : Honda CBR 250R
    Best of the best dual purpose : Kawasaki D-Tracker 250
    Best of the best moge : Kawasaki ER-6n
    Gen Brani : Kawasaki Ninja 250R
    Rookie of the Year : Yamaha Mio Fino
    Bike of the year : Honda CBR 250R

  2. mas iwan,yakin tuh spyshot new vixion bukan nya Yamaha YS250 Fazer?
    kalo diliat dari stoplamp,shroud,stang,speedo sih ini motor mirip bgt sama Yamaha YS250 Fazer..
    coba baca disini mas ridertua.wordpress.com/2011/04/29/new-2011-yamaha-fazer-250-yamaha-scorpio-250/

  3. slamat buat yamaha,semoga kedepannya,suara konsumen lebih diperhatikan jangan cuma cuwek bebek,udah untung tuh,ga dengerin konsumen aja dapat tiga,nah kalo sebaliknya,bisa abis tu award buat sendiri,wkwkwk

  4. lah yg dapat perhargaan BANYAK di ajang award itu kan HONDA, kok kang iwan milih judul artikel nya tentang YAMAHA.?

  5. @ 12 wanabi…
    coba jawab yah..kaya-nya spy shoot kmrn new vixion deh,mngkn tail lamp ikut desain fazer,tp liat tuh foot step belakangnya
    yg spy shoot foot step-nya nyambung di rangka belakang kaya vixion lama
    yg fazer foot step belakangnya nempel di sasis deket mesin
    nah beda kan..:)

  6. Untuk hasil lengkap OTOMOTIF AWARD 2012, lihat list
    di bawah ini:
    Best bebek 110-115: Honda Blade
    Best bebek 125: TVS Rockz
    Best bebek super: Suzuki Satria FU
    Best skutik 100-115: Honda Spacy PGM-FI
    Best skutik 125: Yamaha Xeon
    Best skutik premium: Honda PCX
    Best sport 125-135: Bajaj Pulsar 135
    Best sport 150-180: Honda CBR 150R
    Best sport 200-225: Yamaha New Scorpio Z Best
    sport 250: Honda CBR 250R
    Best of the best bebek : Suzuki Satria FU
    Best of the best skutik : Honda PCX
    Best of the best sport : Honda CBR 250R
    Best of the best dual purpose : Kawasaki D-Tracker
    250
    Best of the best moge : Kawasaki ER-6n
    Gen Brani : Kawasaki Ninja 250R
    Rookie of the Year : Yamaha Mio Fino
    Bike of the year : Honda CBR 250R

  7. jgn yamaha doang dong riview smuanya….
    emg sih hari gini yamaha cari image. kasian tu suzuki, tvs yg lbh membutuhkan image dr bloger. mumpung iklan gratis tis tis.

  8. lho yg banyak dapet penghargaan kan Honda, kok malah yamaha yg dibahas mas bro?

    Bike Of The Year juga dipegang CBR250R, tp kok gak diekspose?
    hmmmm……..

  9. @20 uhui
    bisa jadi fazer 250 di franchise menjadi new vixion ato bisa jadi itu fazer 2012…who knows,tinggal tunggu tanggal main :mrgreen:

  10. @ 25 hmmmmmm…..kl mmg fazer 250 masuk indo..mngkn akan gantiin scorpio deh,secara mesin juga sama cm beda di penambahan oil cooler doank

  11. 2012 baru jalan 3 bulan udah bikin award aja, aneh, mio fino peta penjualan juga blom keliatan udah disebut rookie of the year, makin aneh

  12. hihihihi,,, banyak sales mahondut mencak2… suka2 yg punya blog dong bro mau bahas yg mana,,, :mrgreen:

  13. fino betul jg tuh, produk baru kok dh mencak2. aneh jg sih. pdhl mio j jg ada, apa gk inverior. utk vario125 aja blm masuk.

    masukan nig buat iwb kalo ada award tampilin smua dong, tp ane suka iwb walau dikritik gk dibaned.

  14. sepertinya tahun depan award otomotif bakal seru nih, banyak produk baru diawal tahun…smg honda meraih penghargaan terbanyak

  15. lihat yang di kasih penghargaan buat yamaho adalah motor2 yang ngak laku ….motor yang di jual 6 biji buat seluruh indonesia macam scorpio bisa jadi the best , Xeon yang jualannya ngak ada setengah dari jualan vartech padahal cc nya lebih besar dan harganya sama , sedangkan mio fino cuma baru 1 bulan dan itu pun cuma spike nyetok ke dealer2nya doang bisa menang …..

    mau tau artinya apa ? artinya si otomotif di sogok sama yamaho untuk di menangkan motor2 ngak laku supaya imagenya naik/sekalian promosi dan biar laku :mrgreen: …. wkwkwkwk bener2 typical kerjaaan mantan sekumpulan org2 tolol ymki :mrgreen:

  16. Sabar-sabar, yang motornya belum dibahas, tunggu artikel selanjutnya. Lagian sudah pada tahu (dari yg comment) kenapa minta dibahas ulang? Wkwkwkwk….

  17. kok yang dibahas cuma yamaha
    honda yang dapet bike of the year ga dibahas
    aneh ini

  18. Xeon Scorpio Z sm fino? fino baru jg nongol.. OMG… ini penghargaan kriterianya apa sih?? xeon scorpio kan gak laku.. fino? br nongol bntar blm jelas udh dpt aja rookie of the year. taun kapan? gk mutu banget ik.. award geje….

  19. 39. luckymon – Maret 22, 2012

    Xeon Scorpio Z sm fino? fino baru jg nongol.. OMG? ini penghargaan kriterianya apa sih?? xeon scorpio kan gak laku.. fino? br nongol bntar blm jelas udh dpt aja rookie of the year. taun kapan? gk mutu banget ik.. award geje?.
    ====================================

    setau ane, mesin scorvio dikelas nya ga ada lawan, bukan karena ga laku bro, tau sendiri tigor sudah tutup usia, xeon? ya jelas lah soal mesin bukan tandingan vario old series. fino
    ? ente ga ngerti juga? halaahhhhhh,,, blum 1 bulan tah 19 ribuan terjual ( mesin mio soul ) mesin ini yang pantas di sejajarkan dengan mesin vario.. kurang jelas juga? beli speda aja deh lu bro….. heee..

  20. 35. 40 Years Honda always No.1 and Still Dominate – Maret 22, 2012

    lihat yang di kasih penghargaan buat yamaho adalah motor2 yang ngak laku ?.motor yang di jual 6 biji buat seluruh indonesia macam scorpio bisa jadi the best , Xeon yang jualannya ngak ada setengah dari jualan vartech padahal cc nya lebih besar dan harganya sama , sedangkan mio fino cuma baru 1 bulan dan itu pun cuma spike nyetok ke dealer2nya doang bisa menang ?..

    mau tau artinya apa ? artinya si otomotif di sogok sama yamaho untuk di menangkan motor2 ngak laku supaya imagenya naik/sekalian promosi dan biar laku :mrgreen: ?. wkwkwkwk bener2 typical kerjaaan mantan sekumpulan org2 tolol ymki :mrgreen:
    ——————————————————————————

    Isinya Honda semua harusnya ya….

    xixixixixixii

  21. vixy yg kata org raja sport entry level malah kalah dg klingon …sesuatu yang….??%$@%^&*&*}{

Comments are closed.