iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..kematangan tim balap garputala kembali ditunjukkan pada ajang balap nasional Motoprix di dua region yang berlangsung Minggu (18 Maret), dimana Yamaha memborong kemenangan di semua kelas resmi yang dipertandingkan….

Dua seri Motoprix berlangsung di hari yang sama yaitu seri 1 Region 2 (Jawa) di sirkuit stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten dan seri 1 Region 1 (Sumatera) di sirkuit Den Rudal 001, Lhokseumawe, Aceh. Duo Yamaha, Yoga Adi Pratama (Yamalube KYT 3M FDR Ridlatama) dan M. Zaki (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) menjadi bintang di seri Banten dengan masing-masing menjuarai MP1 (kelas 125 cc Tune Up Seeded) dan MP2 (kelas 110 cc Tune Up Seeded). Sedangkan pembalap tuan rumah yang memperkuat Yamaha, Reza Pahlevy (Rpm Fed Oil Fdr Ahrs Brt Sss Racing), memukau penonton dengan naik podium teratas di kelas MP1. Di MP2, Reza menduduki posisi ketiga di belakang pebalap Yamaha, Andreas Edo Gunawan dan Kevin Holly (Honda)…….

Yoga finis terdepan di race 1 MP1 di depan pebalap Yamaha lainnya Sulung Giwa dan duo Honda, Hapsoro Rudito dan Juni As. Dan meskipun hanya berada di posisi ketiga di race 2 di belakang Fedri E (Yamaha) dan Juni As (Honda), total poin 41 menempatkan Yoga di puncak klasemen MP1. Di MP2, Yoga menduduki peringkat kedua klasemen setelah finis kedua di race 1 dan race 2. Di belakang M. Zaki yang sukses merebut podium teratas race 1 dan race 2 sekaligus memberikannya kemenangan di MP2…..

iklan iwb

”Sebagai rookie kelas seeded, hasil ini sangat memuaskan. Saya bisa beradaptasi dengan baik untuk motor 110 cc kelas seeded karena tidak terlalu berbeda dengan kelas pemula. Masih harus adaptasi lagi untuk kelas 125 cc seeded karena power motornya lebih besar daripada kelas 125 cc pemula,”

-Yoga/Yamaha-

Tidak diragukan tim Yamaha memang sulit ditaklukkan. Konsistensi, kematangan tim, dukungan motor serta pengalaman yang mereka sandang menjadi kunci utama kemenangan. Namun, mereka juga tidak boleh lengah sebab saingan dekat mereka…Honda telah menunjukkan peningkatan grafik.  Last…apakah dominasi pabrikan garputala mampu dipertahankan?? kita tunggu next race info mzbro. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTVS terus menambah jaringan. Agresif juga nih!!…
Next articleApakah Honda teralis nyomot mentah-mentah mesin CBR150R??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!