iklan iwb

Tidak ada yang meremehkan teknologi internet pada era cyber seperti sekarang. Jangkauan yang luas serta biaya yang lebih murah menjadikan seluruh pabrikan/produsen otomotif dunia menggunakan jalur ini sebagai media berpromosi ataupun berita. Tak terkecuali pabrikan besar seperti Ducati….

Ducati menggunakan media Facebook yang diintegrasikan dengan layanan streaming untuk merilis livery anyar Desmosedici yang tayang secara live pada hari Senin jam 13.00 sore waktu Italia. Nah…kalau dikalkulasi dengan timezone tanah air, maka local time sama seperti jam 7 malam tadi. Disaksikan oleh seluruh pemirsa dunia via internet, livery baru GP12 sukses dilakukan….

Lupakan warna merah nyala seperti jaman Stoner. Pelan namun pasti….livery sudah bergeser dengan mixing colour berani mencirikan era Rossi. Kalau kita perhatikan….dominasi red color telah runtuh diselipi putih pada sekujur fairing siDesmosedici. Selain itu….yang menarik, kita bakal melihat guratan hijau dari moncong hingga samping bodi mengarah kebelakang….

iklan iwb

Yup…tidak diragukan nuansa Italia begitu kental terasa. Apakah ini artinya GP12 menjadi cikal bakal era baru bagi Valentino Rossi yang berkebangsaan Itali?? Dengan kata lain, rasa nasionalisme dibangkitkan dengan harapan dewi fortuna datang menghampiri. Semoga saja itu terjadi. Sebab, kita semua merindukan sepak terjang doi untuk berada dibarisan terdepan sehingga kita disuguhi race yang mendebarkan. New livery Ducati GP12?? gimana menurut bro dan sis semua??…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!