iklan iwb
iklan iwb

Keraguan dilontarkan oleh beberapa pengunjung warung atas spyshoot new Vixy. Ekstrimnya revisi yang ditunjukkan serta samarnya sasis sikuda besi membuat opini bahwa bisa saja gambar yang terpampang merupakan perwujudan New Scorpio-Z generasi anyar. Walah….

Kalau kita analisa…sepertinya tidak mungkin hal itu dilakukan YIMM mengingat sikalajengking baru saja permak desainnya. Sedang siinjeksi…sejak kemunculannya pada tahun 2007, nyaris tidak ada perombakan berarti kecuali sentuhan headlamp dari round lamp berubah oval. Selebihnya…hanya permainan striping serta kombinasi color deltabox (silver kehitam). So…sudah jamak, periode 5 tahun merupakan masa maksimal suatu produk bertransformasi untuk menjelma menjadi produk baru yang lebih up to date dan advance technologi. Terus kenapa timbul dugaan bahwa gambar bisa saja merupakan upgrade kalajengking?…

Alasan pertama adalah facelift yang dilakukan YIMM terhadap Scorpio terbukti kurang mendapatkan respon positif konsumen. Nah…untuk menebus kesalahan mereka, facelift jilid dua dilakukan secara serius. Hhmm…alasan ini bagi IWB masih kurang bisa diterima. Selain ceruk pasar produk flagship ini masih sangat kecil, recycle product terlalu cepat memungkinkan konsumen kecewa. Kemudian yang kedua, Vixion saat ini berada dipuncak singgasana. Artinya…desain yang telah eksis sudah mendapatkan hati dimasyarakat. Kenapa harus repot-repot merombak total jika tindakan malah bisa mengancam posisinya sebab revisi baru belum tentu klik sesuai ekspetasi atau selera biker secara keseluruhan. Untuk opini ini, mungkin IWB bisa jawab…bahwa upgrade Vixie merupakan senjata simpanan untuk mengganjal laju teralis Honda…

iklan iwb

Yang ketiga…menurut bro Arif (pengunjung Blog), spyshoot yang terpampang kalau di lihat dari bentuk tanki, headlamp, dan ban… konsepnya lebih ke arah street Fighter bike. Kalau vixion di ubah jadi kayak gitu, apa tidak bentrok sama Byson & Scorpio?. Sebuah pertanyaan sekaligus opini yang perlu mendapatkan perhatian. Apalagi sejauh ini, gambar tidak mampu mengungkap tipe sasis yang disandang sikuda besi. Sejujurnya, jika memperhatikan sproket gear, penampakan tidak diragukan memang identik dengan Vixion. Tapi…apapun itu kemungkinan lain masih saja terbuka atau meleset mengingat strategi pabrikan sekarang makin cerdik….

Last…..polemik ini mending kita tutup dulu sampai menyusul spyshoot berikutnya. Gambar yang lebih jelas dan view dari samping. IWB yakin masa itu pasti akan datang. Btw…mari kita berandai-andai dulu, bagaimana kalau ternyata sikuda besi benar-benar sikalajengking Scorpio? Double disk, speedo digital dengan desain Street Fighter tulen? Dari sisi sampeyan, lebih seneng mana….new Vixie atau Scorpio mzbro. Monggo berikan komentarnya….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleDucati Monster 1100 Diesel….asem, sangar pol!!
Next articleJepretan dua opsi colour Ninja 150N 2012…..masih seperti yang dulu!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!