iklan iwb
iklan iwb

Bukan judul lagu nih bro, tapi memang dalam ingatan IWB…color Ninja varian 150N masih tidak ada perubahan. Sebagai opsi lain dari tipe L, ternyata sininin masih mendapatkan hati dimayoritas biker. Boleh saja banderol cuma beda 300 ribu, namun kalau sudah selera…..yang bulatpun dihajar. Apanya yang bulat mz Iwan??…

Tentu saja lampunya bro. Beda dengan L, yang N menganut round lamp alias bukan kedok layaknya satria Baja hitam. Banyak yang mengatakan….merasa nanggung jika kudu meminang tipe N sebab KMI hanya mematok 300 ribu ribu lebih murah dibanding L.  Sementara…kesan old fashion membuat biker langsung lompat ketipe L. Tapi jangan salah mzbro….sebab tidak semuanya merasakan hal serupa. Aura legendaris lampu bulat siNinin tidak mampu digeser begitu saja. Terbukti….opsi round lamp tetap masuk dalam daftar line up Ninja 150 2 stroke….

Terdapat dua opsi color yang IWB jepret….biru dan hijau. Sebenarnya…ada satu warna lagi yang luput dari aksi dokumentasi yakni hitam (display lagi kosong). Dalam pandangan IWB, KMI cukup pintar melakukan sentuhan grafis dipermukaan tubuh sikuda besi. Minimalis namun enak dipandang mata. Terutama pusaran pada shroud serta tanki kombinasi white dan black color. Dipertegas oleh garis pada sisi kiri kanan casing….semua meruncing seakan menunjukkan kekuatan speed generasi Ninja. Dan…tidak lupa, mixing dual tone color menjadi jurus wajib tren 2012…..

iklan iwb

Yup….engine 2 tak memang tidak lekang oleh waktu. Kendati rumor EURO 3 sudah mulai merasuki seluruh pabrikan dengan berlomba-lomba melakukan konversi dari karbu ke injeksi, Kawasaki tetap tenang. Terbukti permintaan seri ini tetap stabil tanpa ada gejala turun signifikan. ” Ninja? Masih laris mz, mau yang tipe apa tetap laku..” Ujar sales disalah satu dealer Kawasaki Depok Margonda sambil menunjukkan display Ninja 150N koleksinya. Hhmm…nama besar Ninja emang luar biasa mzbro….(iwb)

iklan iwb
Previous articleBagaimana seandainya spyshot adalah new Yamaha Scorpio-Z??…
Next articleHonda CBR150R dibanderol lebih mahal ketimbang Yamaha R15 V2
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!