iklan iwb

Fisik luar sudah banyak yang tahu . Tapi tidak afdol rasanya kalau kita tidak nengokin bawah jok motor yang diberi embel-embel Helm-In ini. Apakah betul? bagasi sesuai ekspetasi atau hanya slogan belaka? Nah…berikut IWB jepret pemandangan daleman jok eSP engine untuk memberikan bayangan mzbro semua. Cekidot….

Pabrikan mengklaim kapasitas bagasi mencapai 18 liter. Angka yang disodorkan mengingatkan kita akan varian sebelumnya…..yakni Honda Spacy yang juga mempunyai luas identik. Setelah kita intip kedalam….beighhh jebule emang gede bener mzbro. Lay out mirip dengan Spacy terutama kontur jok atas coak serta tonjolan dasar bagasi untuk mencegah helm geser. Ketika IWB coba masukin helm TRX full face Honda…..blesss, tenggelam ora jedul maneh. Untuk memantapkan test, jok ditutup….terkunci sempurna. Wisss…..Helm-In tenan ki!. Bedanya dengan Spacy, tentu saja desain. Yup…tidak seperti Spacy, desainer secara cerdas mampu menutupi kesan gambot dimensi kiri kanan body Vario Techno 125. Bisa jadi panjang kuda besi secara keseluruhan yang bongsor menjadi? penawar ampuh efek distorsi akibat fitur Helm-In….

Pandangan kita geser kebagian tengah. Nah….tutup apa nih?. Tidak salah lagi….disana merupakan pintu gerbang untuk membuka cairan pendingin. Jika Spacy hanya dibekali kipas, maka gen Vario Techno sudah liquid cooled. Keuntungannya….suhu mesin selalu terkontrol pada kondisi apapun. Overheat?? No way mzbro dan sis!!. Belum lagi dukungan teknologi? PGM-FI yang? tidak terpengaruh perubahan cuaca. Mau hujan, panas, lembab….kering, takaran asupan bensin yang disemprotkan keruang pembakaran tetap presisi dan terukur. Hasilnya….performa maksimal serta irit bahan bakar. Semua semakin komplit atas hadirnya tanki bensin dengan kapasitas 5,5liter. Disinyalir biker akan jarang mampir kepom bensin. Tidak heran siACG starter tetap nyaman dipakai melibas rute sejauh 1500km lebih pada? Ultimate Journey Jawa-Bali minggu lalu….

iklan iwb

Yup, itulah sekilas daleman jok siVario 125 PGM FI. Sebagai komuter bike, value sikuda besi tidak bisa dipungkiri? merupakan yang terbaik saat. Banderol 15,1juta….mendapatkan engine 125cc, liquid cooled, ACG starter, Esp engine, parking lock, side switch stand, seat open terintegrasi dengan kunci kontak, SKS, Helm-In, konsol fuel digital speedometer, desain menawan serta beberapa kelebihan lain…….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!