iklan iwb
iklan iwb

Tim Yamaha kembali mendominasi mzbro dan sis. Pabrikan garputala tak tergoyahkan menguasai Indoprix putaran pertama musim ini di sirkuit karting Sentul, Minggu (11 Maret). Sudarmono memenangi IP1 (kelas 125 cc) dan Rafid Topan menjuarai IP2 (110 cc)…..

Di sirkuit karting Sentul, Sudarmono mendominasi race 1 IP1 dan IP2 dengan menempati posisi pertama. Di race 1 IP2, pebalap Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya itu mencetak waktu 59.155 detik, jauh meninggalkan yang lain. Terpaut 4.366 detik dengan pembalap Yamaha lainnya….Rafid Topan, di belakangnya. Disusul Hendriansyah dan Florianus Roy. Pembalap-pembalap Yamaha di empat posisi terdepan ini mengukuhkan dominasi Yamaha di race 1 IP2….

Di race 1 IP1 Sudarmono bersaing ketat dengan Iswandi dari tim Honda. Iswandi mengekor di belakang Sudarmono dengan gap 1,84 detik. Nasib sial menimpa Topan yang tidak finis karena kabel motornya putus. Di race 2…..walaupun hanya ada di posisi ketiga, namun Sudarmono sukses mengumpulkan total poin paling tinggi 41. Berada di atas dua pmebalap Yamaha lainnya….Sigit PD, yang menjuarai race 2 IP1 dengan poin 38 dan Florianus Roy (20)….

iklan iwb

Hasil brilian juga ditorehkan Rafid Topan yang memperkuat tim Yamaha Yamalube Nissin KYT Tunggal Jaya dengan menduduki puncak klasemen IP2 mengemas 31 poin. Setingkat di atas Sudarmono (27) dan H.A.Yudhistira (25) yang memenangi race 2 IP2. Topan yang merupakan jawara Supersport Asia kelas 115 cc tahun lalu, berhasil memuncaki klasemen walaupun di race 2 IP 2 hanya berada di posisi kelima. Last berikut total point akhir balapan Indoprix putaran pertama musim ini….(iwb)

Total Point IP 110cc
Pos 1 Rafid Topan Ymh
Pos 2 Sudarmono Ymh
Pos 3 H Yudistira Kwsk
Pos 4 Anggi P Ymh
Pos 5 Rey Ratukore Ymh

Total point  IP 125cc
Pos 1 Sudarmono Ymh
Pos 2 Sigit Pd Ymh
Pos 3 Floarianus R Ymh
Pos 4 Iswandi M Hnd
Pos 5 Wawan Hnd

iklan iwb
Previous articleMenganalisa 5 senjata Honda yang masih tersisa di 2012…..
Next articleMotogp : Livery Honda Gresini berubah hitam!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!