iklan iwb

Putih?? hanya masa lalu yang akan dikubur jauh-jauh. Sebab…tim yang dipegang Fausto Gresini tersebut secara resmi mengumumkan perubahan warna kuda besi RC213V 2012 dengan tone gelap!!!…..

Apakah Gresini ingin melupakan kenangan tentang Marco Simoncelli?? bisa jadi mzbro. Sebuah tragedi yang tidak akan dilupakan oleh para fans Motogp. Tapi…tentu saja, bukan itu alasan yang digunakan oleh tim untuk merubah livery Gresini. Dalam pandangan pribadi, warna baru malah menjadikannya menjadi sosok berbeda….garang serta angker. Dengan kombinasi merah pada sisi fairing kiri kanan plus tulisan San Carlo dilabur kuning…secara keseluruhan mampu mendongkrak tampilan Honda RC213V 1000cc makin cimik….

Mereka berharap, dengan berubahnya livery juga akan merubah peruntungan dimusim debut satu liter. Btw….livery juga akan diberlakukan untuk CRT bike yang diwakili oleh Michele Pirro. Sedang Motogp, tentu saja simungil Alvaro Bautista. Last…silahkan intip warna baru tim Gresini Honda musim 2012, dan monggo berikan komentarnya…. (iwb)

iklan iwb

40 COMMENTS

  1. padahal vario putihku baru2 gw ubah jadi san carlo….sedihh….

    lebih mantap putih kayak ni vario san carlo…

    roda2makassar.wordpress.com/2012/02/27/modif-special-untuk-super-sic/

  2. . biar putih ato hitam,,,,,sam kerenyaaaaaaa
    . gosip
    pertamax7.wordpress.com/2012/03/16/honda-akan-segera-injeksikan-new-megapro/

Comments are closed.