iklan iwb
iklan iwb

Putih?? hanya masa lalu yang akan dikubur jauh-jauh. Sebab…tim yang dipegang Fausto Gresini tersebut secara resmi mengumumkan perubahan warna kuda besi RC213V 2012 dengan tone gelap!!!…..

Apakah Gresini ingin melupakan kenangan tentang Marco Simoncelli?? bisa jadi mzbro. Sebuah tragedi yang tidak akan dilupakan oleh para fans Motogp. Tapi…tentu saja, bukan itu alasan yang digunakan oleh tim untuk merubah livery Gresini. Dalam pandangan pribadi, warna baru malah menjadikannya menjadi sosok berbeda….garang serta angker. Dengan kombinasi merah pada sisi fairing kiri kanan plus tulisan San Carlo dilabur kuning…secara keseluruhan mampu mendongkrak tampilan Honda RC213V 1000cc makin cimik….

Mereka berharap, dengan berubahnya livery juga akan merubah peruntungan dimusim debut satu liter. Btw….livery juga akan diberlakukan untuk CRT bike yang diwakili oleh Michele Pirro. Sedang Motogp, tentu saja simungil Alvaro Bautista. Last…silahkan intip warna baru tim Gresini Honda musim 2012, dan monggo berikan komentarnya…. (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleTim Yamaha mendominasi Indoprix putaran pertama 2012….
Next articleYamaha new Vixion 2012, perkawinan desain Byson dan YZF-R15 V2??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!