iklan iwb
iklan iwb

Satu produk sudah brojol….yakni Vario 125 PGM-FI. Tapi disinyalir….siskutik merupakan pembuka sebelum 5 lainnya digelontorkan Honda pada tahun 2012. Seperti dilansir Otomotifnet, hal ini diungkapkan oleh Horie san (President Director PT AHM) pada saat peluncuran sieSP engine. Btw….kira-kira produk apa saja ya bro??…

Jika menilik angka yang tertera…diprediksi porsi akan lebih banyak diambil oleh non sport. Dengan asumsi….motorsport dua buah sedang varian lain mengisi sisanya. Untuk motor laki…sudah bisa dipastikan 80% frame teralis. Kendati kabar masih simpang siur khususnya tipe engine…antara DOHC atau SOHC, kans siteralis brojol menjadi urutan terdepan dalam buku catatan IWB. Gimana dengan sport satunya??…nah ini yang masih gelap. Bahkan gambarannya seperti apa…..belum terdeteksi sama sekali….

Yang ketiga….Beat adalah produk yang kuat kemungkinan akan mendapatkan giliran diracik ulang khususnya pengabut bahan bakar. Tren injeksi menjadikan seluruh skutik entry level Honda bakal meninggalkan karbu secara perlahan-lahan. Kemudian…setelahnya adalah bebek. Entah Revo atau Blade…disinyalir juga mendapatkan treatment serupa…yakni fuel injeksi. Dan…..yang terakhir PCX125. Atas kehadiran Techno 125 PGM FI, banyak yang mengatakan rasa premium PCX sedikit tercederai. Tapi jangan kuatir, indikasi Honda untuk upgrade menjadi 150cc sangat besar.  Tinggal tunggu waktu yang pas. Dengan banderol sama…mesin lebih powerfull…sopo ora gelem?!. Toh saat ini unit sudah ada diThailand dan tinggal diboyong ketanah air…

iklan iwb

Yup…itulah beberapa analisa dan prediksi hasil dari olah informasi IWB. Akurasinya akan kita buktikan sama-sama. Yang pasti persaingan makin ketat dan seru.  Btw….yang menggembirakan, kedua pabrikan berlomba-lomba tetap memberikan produk berkualitas dengan pricing mengedepankan value for money.  Biarlah tren ini berjalan sebab bikerlah yang diuntungkan. Mahal??? siap-siap aja tidak dilirik konsumen. Ya nggak bro :mrgreen: . Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda brojolin striping dan warna baru untuk bebek Revo….
Next articleTim Yamaha mendominasi Indoprix putaran pertama 2012….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!