iklan iwb
iklan iwb

Sekali lagi…pabrikan Honda melakukan penyegaran terhadap salah satu line up mereka…bebek Revo Series. Tindakan adalah kali kedua ditahun 2012 setelah sebelumnya sukses diaplikasikan ke skutik Beat….

Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe dan kombinasi warna two-tone. Secara kasat mata kita akan menjumpai mixing colour yang fresh….dengan grafis serba meruncing mampu mendongkrak penampilan secara keseluruhan. Dan sebagai informasi….kini Honda Revo series memiliki warna hijau sebagai warna baru di semua varian. Dengan detil….Honda Revo Fit 3 opsi warna yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Sementara Honda Revo SW dan CW hadir dalam 4 varian warna two-tone terbaru, yaitu Active Green, Rapid Black, Energetic Blue dan Active Red…..

Tidak ada sentuhan dapur pacu ataupun perubahan lain. Siitik tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang diklaim memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan. Sebuah iktiar untuk mempertahankan pangsa pasar bebek. Walau market share terus menyusut terlindas skutik, pasar moped memang masih cukup menjanjikan…(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleTVS akan segera mengeluarkan Apache 250??…..
Next articleMenganalisa 5 senjata Honda yang masih tersisa di 2012…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!