iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian, ikhtiar Yamaha dengan brojolin produk anyar sepertinya membuahkan hasil. Yup…dua skutik teranyar mereka, Mio J dan Mio Fino, mendulang sukses penjualan di bulan Februari 2012. Target penjualan keduanya tercapai di pasar otomotif roda dua Indonesia…..

Mio J bahkan melebihi target penjualan 25 ribu unit per bulan. Berdasarkan data AISI (Asosisasi Sepeda motor Indonesia), skutik berteknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJET-FI) itu terjual 29.356 unit. Sedangkan Mio Fino “Fashionable Matic” terjual 19.883 unit, mendekati target penjualannya 20 ribu unit per bulan…..

Praktis kehadiran keduanya juga melesatkan total penjualan skutik pabrikan garputala, naik 50 persen di bulan Februari 2012 dibandingkan Januari 2012. Dengan jumlah penjualan Mio J dan Mio Fino, ditambah penjualan Mio lama 43.607 unit yang masih menjadi penyumbang terbanyak di kategori skutik, Soul 17.635 unit dan Xeon 20.139 unit, total kategori skutik Yamaha di bulan Februari 2012 mencapai 130.800 unit. Jumlah itu hampir naik setengahnya dari total penjualan skutik di Januari 2012 sebanyak 87.062 unit…..

iklan iwb

Yup…tidak diragukan penetrasi awal siinjeksi dan klasik  cukup menggembirakan. Dan dari data diatas pula, kita bisa lihat bahwa Mio Smile (karbu) ternyata masih diminati konsumen. Artinya….strategi YIMM, agar seluruh pasukan skutik bekerja saling bahu membahu terbukti ampuh menggenjot sales. Hasilnya….penjualan pabrikan garputala bulan Februari naik hampir 80% dibanding Januari 2012. Apakah prestasi ini bisa dipertahankan pada bulan-bulan berikutnya?? kita tunggu saja……(iwb)

iklan iwb
Previous articleImpressi test ride Honda Vario 125….top speed meraih 110km/jam!
Next articleTVS akan segera mengeluarkan Apache 250??…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!