iklan iwb
iklan iwb

Tidak puas rasanya kalau belum mendapatkan gambaran pilihan warna apa saja yang disodorkan pabrikan. Apalagi jika sikuda besi merupakan produk fresh oven baru saja dirilis seperti Vario Techno 125 PGM-FI. Karena itu, pada artikel berikut ini IWB coba lampirkan berbagai warna sieSP engine, baik CBS atau non CBS guna dijadikan referensi mzbro dan sis semua. Check it out……….

Secara grafis….kedua tipe ternyata nyaris sama. Perbedaan kita jumpai hanya pada tulisan striping dibawah Vario.. kalimat ” Techno” untuk non CBS dan….”CBS” untuk tipe ber-combi brake sistem. Adapun 4 pilihan warna varian dengan sistem pengereman combi brake system nya adalah Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet, dan Razor White. Sedangkan 5 pilihan warna untuk varian standard adalah Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver. Beighhh….bosone terlalu mumet :mrgreen: . Oke, untuk membuatnya simpel….monggo dicek gambar dibawah…..

Warna Vario CBS

iklan iwb

Vigor Black

Bionic Red

Onyx Violet

Razor White

Warna Vario Non-CBS

Sonic White Blue

Titanium Black

Nitric Orange

Lunar Red

Swift White Silver

Nah….sudah jelaskan bro dan sis. Monggo jatuhkan pilihan warna favorit sampeyan dan jangan lupa…CBS berkisar 15,8juta sedang non CBS 15,1juta. Tentu saja banderol tergantung daerah masing-masing. Bisa jadi lebih murah atau bahkan sebaliknya….ada kemungkinan diatas angka yang disebutkan.  Semoga berguna…..(iwb)

Note : Image Astra Honda 

iklan iwb
Previous articleModiarrrr…..semua koq sudah pada naik yak!!!
Next articleYamaha Byson biru 2012…..semakin blue mzbro!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!