iklan iwb
iklan iwb

Ediannn!!…komentar tersebut keluar pasca melihat gambar kategori confidential terlampir. Kenapa?? Sebab sang sumber menjamin…bahwa itulah lengan ayun yang akan dibenamkan kepada new Vixie. Yup…Yamaha sepertinya sangat serius ingin merombak siinjeksi Vixion menjadi motorsport baru. Penampakan menjadi bukti riil bahwa revisi yang dilakukan tidak hanya tampilan luar belaka, tapi mencakup beberapa komponen penting guna mendongkrak handling sikuda besi…..

Mendapatkan jepretan part lengan ayun new Vixion teronggok didalam sebuah pabrik tanpa dilabur cat…satu image yang bisa dijadikan clue atau petunjuk penting. Infonya…part swing arm anyar berkode 1PA. Proses welding dilakukan oleh robot-robot (jig) untuk menjamin kesempurnaan hasil serta persiapan produksi nantinya. Menurut bocorannya lagi……komponen saat ini masih dalam tahap pengujian (bisa mzbro lihat bulan Februari 2012). Yang menarik adalah shape atau bentuk yang sudah lebih kokoh dari versi lawas….. 

Perbedaan signifikan lain, ujung swing arm telah menganut desain kotak…bukan pipih layaknya gen lama. Kemudian…disamping atas sebelah kanan, sik-sik.…..kalau tidak salah tonjolan merupakan adaptor untuk tempat nangkring kaliper disk brake. Hhmm…disinyalir ada sinkronisasi infromasi bahwa Yamaha new Vixion sudah dibekali double disk brake (RDB)??. Entahlah….semua masih analisa. Semoga swing arm hanyalah langkah awal untuk merubah sisi lain. Engine misalnya?? who knows??…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yup…nampaknya Vixion betul-betul akan menjelma dalam bentuk baru. Sebuah transformasi yang patut kita tunggu. Btw….mending kita pantengin terus berita ini. Toh…..semua hanya bocoran yang belum tentu 100% benar. Tapi IWB yakin, pabrikan garputala memang sudah mempersiapkan diri untuk menyambut motorsport teralis Honda. Pabrikan sayap mengepak membuka peperangan, maka Yamaha sudah siap dengan senjata simpanannya. Begitulah kira-kira. Gimana menurut mzbro semua??. Monggo berikan komentarnya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!