iklan iwb

Kaget bukan main ketika melihat artikel tentang Motoprix Yamaha, disana IWB menemui salah satu komentar menggunakan avatar dan ID IWB. Tidak salah lagi….email IWB dibajak dan dibuat mainan. Tindakan yang tidak bisa IWB toleransi!!…

IWB? jarang selalu bisa mantengin Blog. Karena itu kadangkala berbagai komentar lolos dari supervisi. Jadi maaf jika seringkali kata-kata nyleneh nongol dikolom komentar yang akhirnya memaksa IWB melakukan sortir ulang satu-persatu. Sejauh ini….IWB sudah cukup memberikan toleransi serta keleluasaan bagi para pengunjung dalam menyuarakan pendapat. Adu argumentasi, unjuk opini, sharing….tidak bisa diingkari memang membikin ramai isi Blog. Tapi tidak untuk yang satu ini!!!…

IWB sebut oknum adalah….perusuh!! Sebab email dan ID IWB dibajak oleh tersangka untuk menjawab kolom komentar berpura-pura menjadi admin. Hal ini dulu juga menimpa teman kita..bro Stephen Langitan. Suatu tindakan yang IWB pikir sudah keterlaluan. Blog ini dibangun untuk mempererat tali persaudaraan, memperkaya info tentang otomotif tanpa ada batasan atau editing layaknya media online. Namun jika sudah memasuki ranah bajak membajak atau memalsukan, tidak ada kompromi, IP akan langsung IWB banned !!!.

iklan iwb

Last, IWB ucapkan terima kasih buat pengunjung lain yang membuat Blog ini tetap eksis. Debat itu biasa…tapi kalau sudah menghalalkan segala cara, itu yang tidak biasa…...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!