iklan iwb
iklan iwb

Pertanyaan tersebut menghiasi berbagai komentar diBlogsphere…apakah Vertech 110 masih akan eksis atas brojolnya siInjeksi 125??. Ilmu penyelidikan dijalankan…dan hasilnya positif !!

Ngobrol dengan seorang sales dealer Honda daerah Cisalak…begitulah instruksi serta informasi dari pusat. Yakni Vario Techno 125 PGM FI merupakan pengganti dari Techno 110….jelas dan gamblang. Sebuah statement yang bisa dijadikan pegangan kita semua. lha terus gimana yang sudah terlanjur inden siVertech? Mereka akan diarahkan ke eSP engine. Kecuali konsumen tetap kekeuh, barulah unit stock yang tersisa diberikan….

iklan iwb

Mengintip pergerakan Honda, bisa dibaca bahwa untuk menggempur kelas 110-115cc mereka begitu pede mempercayakan kepada empat produk yang sudah ada yakni Beat, Spacy, Scoopy, Vario CW. Sedang Tecno 125 PGM-FI diposisikan untuk menghadang laju Xeon…bahkan kalau bisa merampas potensial buyer direntang harga 13 juta keatas. Sebuah langkah brilian yang tentu saja kudu diantisipasi secepatnya oleh Yamaha. Sebab diatas kertas…kini skutik 125cc mereka kalah teknologi khususnya pengabut bahan bakar. Btw…Vertech 110 dibuang dari line up matic Honda?? Gimana menurut mzbro dan sis semua…(Iwb)

iklan iwb
Previous articlePenasaran gambar detil Honda Vario 125PGM-FI?. Monggo diintip…..
Next articleMaaf…bagi perusuh, IP akan langsung IWB banned!! ..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!