iklan iwb

Bro dan sis sekalian…tidak terasa seri Motoprix sudah dimulai. Seri 1 region satu yang dilaksanakan disirkuit NPSTQ Bengkulu Sumatera menjadi saksi dominasi pasukan garputala. 90 persen berhasil merebut kemenangan lewat lima posisi teratas di empat kelas wajib yang dilombakan (MP1 sampai MP4) dan kelas MP6….

Pebalap tim Yamaha IRC NHK Bar yang mewakili Sumatera Barat, Bobby Anasis, menjadi bintang dengan memenangi dua kelas bergengsi yaitu MP1 (Bebek 4 Langkah Tune Up 125 cc Seeded) dan MP2 (Bebek 4 Langkah Tune Up 110 cc Seeded). Bobby yang dikenal sebagai ?Rafid Topan Sumatera? karena gaya membalap agresif dan didikan keras timnya sama seperti Rafid Topan itu, berhasil mengalahkan senior-seniornya seperti Firman Farera (Suzuki Deli Top One FDR) dan pebalap Yamaha, Reza Pahlevi (Rpm Fed Oil Fdr Ahrs Brt Sss Racing). Untuk musim ini pun, tim Bobby berguru kepada Hawadis (mekanik Rafid Topan) dan terbukti berhasil menggebrak di seri ini.

iklan iwb

Di MP1, Bobby tampil menggila dengan menguasai race 1 dan race 2. Dia mengungguli Andreas Gunawan dan Agung Febri Ramadhan yang di race 1 dan race 2 menguntit di posisi kedua dan ketiga. Di MP2, Bobby dikepung rapat Firman Farera dan Reza Pahlevi. Bobby berada di belakang Firman yang finis pertama di race 1. Namun, Bobby kembali ada di posisi kedua di race 2 untuk mengungguli Firman yang terlempar ke tempat kelima. Reza Pahlevi yang gagal finis di race 1, finis terdepan di race 2…

?Target saya menjuarai Motoprix seri Sumatera dan membalap di Yamaha Cup Race Asean. Musim ini saya berusaha semaksimal mungkin dan sudah persiapan dua bulan sebelum balapan untuk persiapan motor dengan bantuan Hawadis mengembangkan tunggangan Jupiter Z saya, latihan fisik dan kerjasama tim. Saya termotivasi menghadapi pebalap-pebalap senior dan di seri 1 ini bisa membuktikannya..”

– Bobby Anasis/Yamaha-

Sementara pebalap tuan rumah yang membela Yamaha, Rio S, mendulang sukses dengan naik podium teratas di MP4 (Bebek 4 Langkah Tune Up 110 cc Pemula) dan MP6 (Bebek 4 Langkah Standart 110 cc Pemula Terbuka). Sedangkan MP3 juga dimenangi pebalap Yamaha, Rio Is (Nhk Fdr Track 18 Reno Putra). Sebuah awal yang bagus untuk pabrikan garputala. Hhhmm…koq lainnya belum bisa banyak berbicara ya bro. Btw…apakah pada balap-balap berikutnya Yamaha masih mampu mendominasi? Monggo berikan prediksi dan analisanya. Semoga berguna….(Iwb)

73 COMMENTS

  1. New “the plagiator” Blade kok tidak ada taringnya?
    Berarti klaim dan iklan yang katanya kencang itu bohong ya?
    Kok tidak bosan-bosannya membodohi konsumen roda 2 tanah air sih?
    Bohong katanya paling irit, bohong katanya kencang!

  2. xha..xha.. Blang fbh pda bloon v prnyataan ana gk d phamai bner2 gk d jwab lgi…? Hallo ….??? Pda bka hati donk jgn cma bka mata ma kuping duang.. Bsa’y cma ngeledek. Ane bkan fbh v cma maparin fakta za…kacian delu yp pda pnaz ampe ngluarin kta2 yg gk shruz’y.. Bung nte d ksih pa ma ymha ampe sgtu’y ?

  3. Sory Kang IWB…! salim dulu..

    Wooi,, FBH, FBY, FBS, FBK, FBP & FB-lain2 —–> biasa aja napa!!

    Pada fanatik bnget sih lo pade?
    Untungnye bwt lo apa?
    lo pade di byar brapa sm pabrikan?

    Kalo lo-lo pade sdh punya motor, yawdah pake aja tu motor bwt mnunjang aktifitas lo, ky kerja, nganter bini, anak.

    Kagak usah ngributin motor tetangga yg gak sm ky punya lo-lo pade…

    Motor/mobil dibuat buat transportasi bro…yg pnting fungsinya…
    Lo-lo yg pd fanatik brarti lo bs dibilang ‘bodoh’. Wong dinegara pmbuatnya (misal: jepang) kendaraan roda 2 & 4 yg dikedepankan fungsionalitasnya brooo…..Justru di jepang transportasi massal lbh dipilih oleh pnduduknya. Melek brooo…

    Kalo mau saingan sono pada beli motor MotoGP, mobil F1 trus lo-lo pade adu kebut di sirkuit…kalo menang minta hadiah sm pabrikan.

    Lo liat tu pembalap2 motoGP, F1, mreka biasa aja pindah2 pabrikant.
    kgak fanatik ky lo-lo pade yg masih FANATIK&ABABIL

    Piss ma meeen…..

  4. perasaan gw aja, atau warung ini bikin perang terbuka dgn warung sebelah ?
    ———————————————————————–
    48. iwanbanaran – Maret 6, 2012
    43. Mio J ?elek? Boros ? Maret 6, 2012

    Warung yang ada dongeng kerajaan sekarang sepi ya, sudah ketauan kemunafikannya.

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    yah betul sekali bro.

  5. Lho bang iwan kok malah mengiyakan sih komen mio jlek boros. Ati2 bang bnyak fansboy yg suka adu domba bloger! Menurutku bloger mesti bersatu jgn mau dipecah belah. Sejauh ini iwb, om tri, mbah dukun, bang opik, ridertua masih netral2 aja kok, cuma fansboy fanatik buta aja yg bilang bloger munafik…

  6. btul bung aci ( aku cinta indonesia) sya stju bnget ma tulisanya… Andai sja smua pengunjung d wrung ni ngrti jd gk sling menjelek-jelekan.. Kan tjuan utama’y jga sharing ?

  7. 48. iwanbanaran ? Maret 6, 2012
    43. Mio J ?elek? Boros ? Maret 6, 2012

    Warung yang ada dongeng kerajaan sekarang sepi ya, sudah ketauan kemunafikannya.

    +++++++++++++++++++++++++++++
    yah betul sekali bro.
    +++++++++++++++++++++++++++++
    maksudnya gimana bro…?

  8. ooo…maaf, kalo saya suuzon bro. ternyata gak di warung sendiri…di warung mas 3 juga mbajak email mas iwan…tp mas 3 cpt sadar n menghapus/blacklist IP nya…ati2 mas iwan…keep brotherhood.

  9. Q yakin ! Itu bukan mz iwan ! Entahlah ! Mungkin itu salah satu dr fby taw fbh . Klonengan fby fbh kurang ajar !!

  10. Daniee – Maret 6, 2012

    Q yakin ! Itu bukan mz iwan ! Entahlah ! Mungkin itu salah satu dr fby taw fbh . Klonengan fby fbh kurang ajar !!

    dan kuyakin itu fbh yg sakit hati ke mas 3….ada sejarahnya bro…

Comments are closed.