iklan iwb

Bro dan sis sekalian….bukan hal yang mudah untuk mendapatkan unit skutik anyar dari Honda ini. Karena statusnya yang masih fresh dirilis kemarin, IWB harus ngubek-ngubek berbagai dealer. Dan alhamdullilah, perjuangan membuahkan hasil…yup akhirnya sebuah Vario 125 PGM-FI warna putih berhasil IWB jepret. Edannya sikuda besi hanya satu-satunya unit? yang sudah dibeli oleh konsumen serta siap dikirim….

Secara sekilas, garis desain nyaris sama dengan versi Vertech 110. Mulai dari lekukan bodi, tarikan tegas yang saling menyiku, bentuk dek, konsol bagasi depan serta detil? lain….bak pinang dibelah dua. Perbedaan baru terasa ketika kita dekati serta perhatikan lebih jauh. Yup…tidak diragukan versi 125 lebih gagah. Kesan kekar langsung terekspos akibat penempatan box filter disamping. Tidak lupa stiker eSP (Enhanced Smart Power) ditempelkan pada permukaan cover menguatkan perbedaan dengan versi 110cc. Dengan pindahnya posisi filter, kini kolong tengah menjadi terlihat lega. Untuk mencegah air nyiprat kesisi dalam, insinyur Honda ternyata cukup jeli dengan membenamkan? hugger pada ban belakang.Simpel namun hasilnya membuat tampilan secara keseluruhan makin manis….

Begitu pula headlamp, Techno Vario injeksi lebih besar menjorok kedepan. Revisi lainnya adalah stop lamp….awalnya agak aneh tapi ketika diperhatikan secara seksama jebule keren juga. Selain detil desain ada perbedaan yang mendasar pada fitur serta view konsol speedo yakni hadirnya tombol seat open disamping SKS plus lampu engine checking yang bakal menyala sesaat ketika kunci diputar pada posisi ON. Motor yang diklaim merupakan engine global ini memang jauh berbeda dibanding versi pendahulunya. Sayang IWB tidak berhasil membuka jok guna mengintip kedalam bagasi. Tapi menurut sales dealer kapasitas sama plek dengan Spacy (ya iyalah…18 liter euy). Last…monggo intip berbagai gambar Vario 125 PGM-FI dari segala sisi, dan jangan lupa berikan komentarnya. Maturnuwun…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!