iklan iwb
iklan iwb

Pasti sampeyan garuk-garuk kepala, opo sih maksude The India show?? Yup, sesuai judulnya…lebih kurangnya adalah segala atraksi yang berbau negara Sahru khan. Entah industri, budaya, perdagangan hingga otomotif. Event ini merupakan bentuk promosi yang digagas langsung oleh kedutaan India yang ada diIndonesia. Dan kali ini, TVS menjadi sponsor utama dalam acara menarik tersebut….

Event bakal dilaksanakan besuk tanggal 6 hingga 8 Maret 2012, bertempat di Balai Kartini Exhibition Center, Jakarta. Bagi para pengunjung…bisa datang untuk melihat pameran tanpa dipungut biaya apapun. Sebuah kesempatan emas yang tidak boleh disia-siakan. Apalagi kabarnya beberapa pemain otomotif juga berpartisipasi disana. Seperti Tata Motor serta TVS. Sebagai informasi, pabrikan kuda berlari rencananya menampilkan sepeda motor unggulannya seperti TVS Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc, TVS Tormax 150 cc dan TVS Apache RTR 160 cc, serta beberapa motor modifikasi….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tidak hanya itu, untuk memperkenalkan perusahaan mantan partner Suzuki tersebut, TVS juga bakal menampilkan milestone 100 tahun TVS Grup dari India, kemudian kemajuan dari PT TVS Motor Company Indonesia….dari perjalanan awal dalam meresmikan pabrik di Karawang Jawa Barat hingga kini sudah mencapai 55.000 konsumen sepeda motor TVS di seluruh Indonesia lewat dukungan 160 dealer yang terbentang dari pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua. Pabrik terintegrasi termasuk engine assembly, vehicle assembly, welding, painting, fasilitas testing dan pengecatan di atas tanah 20 ha di Kawasan Industri Suryacipta City di Karawang, Jawa Barat. Dari pabriknya, PT TVS Motor Company Indonesia juga telah melakukan ekspor ke beberapa negara Asia Tenggara seperti Filipina….

Nah, kerenkan bro. Siapa tahu dengan mengunjungi event secara langsung bakal banyak info yang bisa digali khususnya tentang pabrikan TVS. Tertarik?? Langsung aja meluncur kelokasi yang IWB sebutkan….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!