iklan iwb

Banyak yang penasaran akan spesifikasi detil skutik anyar Vario 125 PGM-FI. Dan dilalah pasca peluncuran, tidak lama website resmi juga merilis spek motor berbanderol 15,1 OTR Jakarta tersebut. Seperti apa?? monggo diintip…..

Disana power tertulis angka [email protected], torque 1,1 [email protected], dengan perbandingan kompresi engine 11.0:1. Hhhmm…tinggi juga ya bro. Hanya ngintip kompresi, agar performa tetap terjaga…..berarti minimal kita harus memberikan asupan bensin oktan RON 92 (Pertamax). Kemudian untuk menambah daya jelajah, kapasitas tanki bahan bakar lebih melar yakni 5,5 liter. Sedang bagasi…karena menganut Helm-In, kemampuan tampung mencapai 18 liter. Bagaimana sisi fitur?? seperti biasa Honda membekali parking lock, side switch stand, combi brake (tipe CBS), rak dashboard kapasitas 2 liter, serta kunci kontak terintregrasi dengan tuas pembuka jok….

Yang menarik disini adalah keputusan Honda mengaplikasi kelistrikan full DC sistem untuk Vario 125. Makanya kalau kunci kita ON-kan, lampu langsung menyala tanpa perlu menghidupkan engine. Kelebihannya adalah? daya pancar lebih stabil karena tidak mengikuti bukaan gas RPM. Sedang dari sisi engine, siskutik sudah menggendong eSP teknologi yang diklaim membuat mesin senyap, mendongkrak efisiensi sistem pendinginan plus sistem transmisi yang lebih smooth. Last...monggo intip spek dibawah dan silahkan berikan komentarnya…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!