iklan iwb

Penantian terjawab sudah. Yup dari Shangrila Hotel Jakarta, secara resmi Honda telah merilis jagoan matic anyar mereka dengan banderol sesuai dengan bocoran artikel IWB (klik disini) sebelumnya yakni pada angka 15 jutaan. Sebuah pricing strategi yang dipastikan membuat puyeng para biker…

Basic desain nyaris sama dengan generasi vertech 110. Namun versi Vario 125 mempunyai perbedaan bentuk sein serta fender yang menyiratkan skutik modern. Target yang dipatokpun tidak main-main yakni 70ribu perbulan…sadis tenan!. Sayang, IWB belum mendapatkan keterangan lebih jauh akan fitur serta teknologi yang dibenamkan pada sikuda besi. Last…dengan pemilihan harga dibawah Yamaha Xeon, kini secara value…Vario 125 berada pada piramida tertinggi. Engine 125 cc, injeksi PGM-FI, helm-In non CBS harga 15,1 juta serta 15,9juta CBS OTR Jakarta. Opo ora ediannn!. Btw…apakah ini artinya gen Vertech 110 akan hilang dari line up skutik Honda? Bisikan yang mampir keIWB seperti itu mzbro dan sis. Yo wis, silahkan ditampung dulu…info lain menyusul. Btw sudah cocok belum dijual pada angka diatas. Monggo berikan komentarnya….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!