iklan iwb
iklan iwb

Untuk memberikan sedikit gambaran tentang rupa detil Ninja 150RR 2012, maka IWB putuskan untuk posting image sikuda besi dari berbagai sisi terutama buntut yang mendapatkan oprekan total KMI. Penasaran?? langsung aja mzbro….

Casing berubah total pada sektor stoplamp serta kontur buritan yang kini semakin melebar kesamping namun pipih kedalam. Kesan racing look menjadi terekspos dengan  jelas. Aura ini diperkuat oleh lubang angin pada sisi kiri kanan menghadap kebelakang serta permainan grafis tegas menambah nuansa garang. Kali ini IWB harus akui, KMI cukup berhasil memadukan grey dan black colour bersama stripingnya yang minimalis. Tidak neko-neko….namun ciamik dan enak dilihat….

Yang kedua adalah casing samping bagian tengah dimana KMI menjejali ABS cover karbon look. Walau corak bukanlah karbon yang biasa kita jumpai pada umumnya, tetapi pemilihan plastik hitam dof tersebut mampu membantu rupa Kawasaki Ninja 150RR semakin galak. Perbedaan lainnya adalah cakram depan. Wis…ora usah IWB terangin sampeyan pasti sudah tahu bahwa disk plate berubah desain model kembang sama plek dengan Ninja 250R. Oh iya…satu lagi bro, berkat konstruksi anyar, kini coretan huruf ” RR ” tidak terlihat jika dilihat dari samping, Sebaliknya…kita kudu melongok dari atas karena posisi font nempel pada ” up position” sejajar dengan jok…..

iklan iwb

Overall, kini new Kawasaki Ninja 150RR telah berubah wujud menjadi sosok yang lebih modern serta stylish. Mesin kencang…penampilan ganteng, sopo sing iso nolak? :mrgreen: . Yo wis, timbang kakehan ngoceh.…monggo intip saja gambar terlampir. Harapan IWB….semoga bisa membantu mzbro semua yang rumahnya jauh dari lokasi dealer Kawasaki. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!