iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..dua minggu sudah berlalu pasca IWB melakukan polling. Pertanyaannya simpel yakni ” motorsport apa yang sampeyan beli jika punya uang 25 jutaan??”. Dan hasilnya sungguh diluar dugaan…..Pulsar 200NS unggul mutlak dibanding motorsport lain. Ediannnnn!!!…..

Suara yang masuk mencapai 1,801 votes (luar biasa….thanks bro dan sis), dengan komposisi pengunjung blog yang memilih Pulsar200NS sebanyak 802 votes (45%), diikuti posisi dua Kawasaki Ninja 150L….314 votes (17%) kemudian berturut-turut Yamaha Vixion…244 votes (14%), Byson 210 suara (12%), Honda new Megapro 82 (5%), Tiger 80 suara (4%), Yamaha New Scorpio-Z 51 suara (3%) dan yang paling buncit adalah Suzuki Thunder….meraih 18 suara (1%)….

Dari hasil polling diatas….Bajaj kudu berbangga karena dari sekedar melihat secara visual, produknya mampu membius mayoritas biker tanah air. Sebuah fakta yang tidak bisa dianggap remeh serta kudu dijadikan momentum untuk bergerak secepatnya. Yang menarik adalah posisi Ninja 150L. Walau banyak yang mencaci engine 2 stroke….sensasi jambakan setan yang ditawarkan masih menjadi daya tarik tersendiri mengalahkan engine 4 stroke injeksi siVixie yang menempati podium 3. Sedang Byson….nempel tipis dibelakang saudaranya, unggul signifikan dibanding NMP atau Tiger sekalipun. Ternyata isu power tidak menjadikan biker mengesampingkan eksistensinya….

iklan iwb

Jika YIMM bisa mengoptimalkan produksi plus iklan sikebo, tidak menutup kemungkinan  gen FZ ini akan mampu membantu menopang penjualan motorsport Yamaha. Mungkin faktor desain masih menjadi daya tarik tersendiri. Btw….yang menarik adalah komposisi perolehan suara antara NMP dan simacan. Kendati secara teknologi serta fitur siadik diatas sang kakak, gap persentase beda tipis….hanya 2 suara atau 1%. Nama legendaris simacan memang luar biasa. Entah kenapa…..IWB yakin jika AHM mampu merombak total wajah dan engine siikuda besi, Honda Tiger akan menjadi momok menakutkan bagi lawan. Last, silahkan intip detil hasil polling terlampir dan monggo berikan komentarnya…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleNew Kawasaki Ninja 150RR vs Ninja 250R……
Next articleBerkat trio produk, sales Yamaha India terus meningkat!…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!