iklan iwb
iklan iwb

Antusiasme biker Indonesia memang juoz. Baru beberapa pekan diluncurkan, produk sudah langsung diborong untuk dijadikan pendamping. Salah satunya penampakan Mio-Fino berikut ini…

Dijalan pekapuran…Cimanggis Depok IWB melihat satu Pick up sedang melaju pelan. Diatasnya bertengger siklasik warna merah dan 2 sport…dibawa menuju kawasan perumahan Kopassus Sukatani. Wiihh…Mio-Fino sudah mulai dikirim kekonsumen euy. Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa respon masyarakat terhadap kehadiran Fino lumayan bagus. Entah cuma masa spike atau tidak…fakta yang terpampang didepan mata menjadi bukti prematur. Tapi tentu saja…kondisi diatas hanya penilaian semu sebab data penjualan AISI-lah yang menjadi patokan real….

iklan iwb

Yamaha nampaknya sudah mulai mendistribusikan skutik anyar mereka kekonsumen. Dengan target 20ribu perbulan, mereka memang kudu berjuang keras agar sasaran yang sudah dicanangkan tercapai. Apalagi sudah seperti yang kita tahu…saingan skutik klasik ini adalah first mover retro tanah air Scoopy yang tentu saja bukan kerjaan mudah menggeser keberadaannya. Apakah Fino mampu berbicara banyak?? Kita lihat sales bulan depan mzbro….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleBebek super Honda koq tidak terendus yak??…
Next articleIngin lihat aksi Stoner diatas Honda RC213V?? monggo diintip…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!