iklan iwb

Rangkaian touring dan launching resmi Mio-J berlangsung sukses dan meriah. Sekitar 25 ribu pengunjung memadati Lapangan Gasibu tempat puncak launching digelar dengan kegiatan-kegiatan lainnya selama dua hari, Sabtu dan Minggu (25-26 Februari)…..

Yamaha berhasil menarik perhatian pengunjung lewat program trade in semua jenis dan varian motor di launching Mio J. Sama seperti saat launching Mio Fino, Yamaha juga mengadakan trade in dengan memilih 5 konsumen loyal berdasarkan nama atau alamat (pembelian periode 2004-2012) untuk menukarkan motor lamanya dengan Mio Fino. Adapun syarat 5 konsumen yang terpilih adalah pemilik motor Yamaha terbanyak (berdasarkan data dan kroscek kebenaran fisik), motor yang ditukar yaitu Mio Series (CW/Spoke) dan sudah selesai proses kredit (lunas) dan konsumen yang diprioritaskan adalah sesuai karakter Mio Fino yaitu wanita, muda, aktif dan fashionable…..

Menurut Ade Dimyati dari area promosi Yamaha DDS Bandung, selama dua hari dalam rangkaian launching ini Yamaha menjual 65 unit motor dimana 54 unit diantaranya adalah Mio J. Mio J Teen paling laku keras, ada 30 unit yang terjual. Sedangkan untuk trade in, ada puluhan motor dalam program tukar tambah itu. Syaratnya dilihat dari kondisi motor dan kelengkapan surat. Yamaha memberlakukan angsuran minimal 300 ribu rupiah dengan minimal uang muka 6 juta rupiah untuk program itu. Yamaha sendiri menargetkan penjualan Mio J rata-rata 80 ribu unit per bulan di tahun ini untuk skala nasional dan di Februari ini 23 ribu unit. Untuk area Jawa Barat targetnya rata-rata 9 ribu unit per bulan dan 2.600 unit di Februari ini….

iklan iwb

Gelombang pengunjung ke Lapangan Gasibu kian bertambah dengan adanya test ride yang diikuti ratusan pengunjung selama dua hari rangkaian pelaksanaan launching. Mereka mengakui kelebihan Mio J yang friendly (mudah digunakan baik pria maupun wanita segala usia), efisien (hemat bahan bakar hingga 30 persen), nyaman (area duduk lebih panjang dan lebar dibandingkan yang lama), tahan lama (kapasitas tangki dan part yang lebih awet), lapang (kemampuan menyimpan barang lebih lapang ? 8,1 liter), desain (smart flowing line dan 10 pilihan warna untuk anak muda), teknologi (mesin lebih cepat dan irit), dan affordable (harga terjangkau).

Lasser show dan kembang api dalam prosesi launching di Lapangan Gasibu mengagungkan suasana peluncuran resmi skutik anyar berteknologi YMJET-FI itu. Para pengunjung juga hanyut dihibur J-Rocks, band-band lokal Bandung serta musik K-Pop dan J-Pop. Ditambah festival budaya Jepang, flash mob Mio J di tengah-tengah venue, BMX performance, trial bicycle, sky jumper, euro bungee trampoline, beauty cosplay, wall photo corner, kompetisi cover dance, kompetisi B-Boy, kontes fotografi, kompetisi aerobik, lomba menggambar dan mewarnai, J-Pop dan K-Pop community serta gathering Mio Club motor…..

Sebelum launching, Yamaha melakukan touring bersama media dan klub motor dengan rute Yogyakarta sampai Bandung. Rute dibagi dua, Yogyakarta-Purwokerto (kurang lebih 190 km) dan Purwokerto-Bandung (kurang lebih 260 km). Konsumsi bahan bakar 1 liter mencapai maksimal 70 km……...(iwb/press release YIMM)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!