iklan iwb

Bro dan sis sekalian….kemarin sore IWB mendapatkan kabar dari salah satu dealer Kawasaki Cibinong Jabar bahwa kran inden Ninja 150RR facelift telah dibuka. Sebuah informasi yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat jadwal launching resmi sudah sangat dekat yakni Maret 2012. Ibarat race….nampaknya para dealer ingin start duluan supaya ketika produk brojol, barang langsung bisa terjual…..

Lamanya inden bervariasi….tergantung warna yang dipilih konsumen. Khusus white colour, kemungkinan bisa memakan waktu 4 – 5 minggu dikarenakan banyak peminat.? Sedang lainnya…hanya 3 minggu mereka jamin unit bisa dikirim kerumah. Sebagai informasi, Kawasaki Motor Indonesia menyediakan 4 pilihan varian warna untuk new new Ninja 150RR. Yakni hijau, merah, hitam dan putih.? Semua mengaplikasi dual tone colour kecuali pure black yang hanya dilabur warna hitam pekat….

Tidak diragukan, hanya sekedar memperhatikan penampakan visual….versi anyar terlihat lebih nungging. Kondisi yang disinyalir akan disukai banyak biker karena akan terkesan racy look. Last...dengan kenaikan 1 juta rupiah menjadi 34juta OTR Jakarta, apakah Ninja 150RR masih wothed to buy?? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

118 COMMENTS

  1. @ Masmondol
    Wihh ngibrit tenan ki xixixi….
    @ Febri
    He eh bro, untuk menghilangkan kesan kosong jadi coretan grafis hitam diperbanyak….

  2. iso tuku mongtor’e gak iso tuku bengsin’e..gak usah dinaiki tp didorong ae..itung2 kampanye GoGreen..wkwkw

    ”Mongtor’e wong sogeh”

  3. seharga CBR 150 baru toh?
    spek mesin ‘jaman batu’ 2 tak dengan super kips vs spek mesin modern PGM-FI.

    gak ada yang komeng kemahalan harganya kayak pas cbr150 keluar?

  4. @ home idea:
    apa keunggulan SPEK MODERN PGM-F1 dibanding karbu konvennya RR ini?? PGM F1-nya cbr diklaim pabrikan irit BBM 1:35km (ga ngerti realnya berapa), ni RR “cuma” dikalim kawak 1:44km lho (wlo aslinya pas dipake bermacet ria mentok di 1:33km)..dengan semburan tenaga 17,5hp banding 30hp, mana yang lebih pantas dihargai 33jt anda udah tau sendiri kan??he3…

  5. @kawas aki:
    kakaka, bener banget bro, ada yang lagi curhat masalah bensin,.. lha saya aja ngisi PreTamax (Premium oplos perTamax) 30rb cukup buat seminggu ngantor kok pake ni motor..artinya sebulan saya cukup ngeluarin 120rb plus 28rb buat olsam (olsam rata2 habis 1,5 bulan dgn setelan agak boros)..bandingkan waktu pake bebek adik yang katanya irit banget sekali (ga usah sebut merk ntar dikira BC), seminggu ngisi 20rb dengan jarak kantor yang sama, artinya dalam sebulan ngeluarin 80rb.. dari data simpel diatas, siapa yang bilang ni motor boros plus perawatannya mahal??

  6. Hari minggu kemarin saya lihat di jln juanda depok, warna hijau blm ada plat & yg bawa ga pake helm boncengan pulakk. Dari belakang stoplampnya mirip N250 tapi agaklebih runcing..

  7. ini motor penghobi, masih pantas dibeli, untuk motor berpower 30hp seharga 34jt masih wajar, bandingkan dengan cbr 4 tak 17hp, bandingin ama cbr250 yg 26hp, kalo mau bikin jadi 30hp harus modif sana sini yg ujung2nya biaya membengkak dan pasti lebih boros BBM yg udah wajib pertamax pula. masih bisakah 1;35 sesuai klaim pabrikan,,tentu sulit, bahkan akan lebih boros atau malah apes lebih boros ketimbang ninin
    #logika bermain bro

  8. Nie motor dijamin irit mz bro, asal loe pade ngerti gimana cara mengendarainya.

    Bener, dibandingkan CBR 250 R yang diklaim mampu menempuh jarak segitu, ini 1-2 saja dengan Ninin dan Ninja 250. Ninin 150 Huebat lah 😀

  9. wogh… langsung banding bandingan …. Ninja 150RR vs CBR 150 … serius bagi saya 2 2 nya modelnya kurang enak diliat (subyektif lho g usah tersinggung)… tapi klo disuruh milih 1 dari keduanya jelas Ninja dong… udah ketahuan kencengnya….

  10. naik 1 juta masih wajar, dapet bodi, cat, striping baru. tentu style baru.
    bandingin ama CBR cuma ganti cat tulisan REPSOL aja naik 1-2jt padahal sudah ngiklanin oli repsol gratis masih disuruh bayar mahal….capek deee..
    dari sini kita bisa tau mana yg lebih gak masuk akal untuk dibeli

  11. aku udah liat motor ini warna item di angkut pake carry..di jagakarsa….arah kebagusan……emang modelnya ciamik….tapi ko yang di angkut cuma satu biji…apa udah bisa di beli mas iwan…….setauku daerah jagakarsa lum ada dealer kawak

  12. wah, mosok motor harga 34 juta masih isi premium? ga malu?
    mestinya minimal pertamax, oli samping yang low smoke… biar ga dikira bajaj orange roda tiga… otokotokotok…

  13. gile aja..mesin 2 tak jadul dari perang dunia ke 2 masih dipake n harganya mahal banget 34 juta

    mending beli motor 4 tak, motor 2 tak udah diujung tanduk..mau tewas bin modar

  14. RASAKAN JAMBAKAN SETAN NAN NYENDAL(JAWA)…HEEEHEEEE….JO LALI SUPER KIPS SI SUPER NGADAT…HEEHEE….MASAK RIDING NGEBUT TERUS BIAR GA NGANCING….PIYE TO……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here