iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….kemarin sore IWB mendapatkan kabar dari salah satu dealer Kawasaki Cibinong Jabar bahwa kran inden Ninja 150RR facelift telah dibuka. Sebuah informasi yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat jadwal launching resmi sudah sangat dekat yakni Maret 2012. Ibarat race….nampaknya para dealer ingin start duluan supaya ketika produk brojol, barang langsung bisa terjual…..

Lamanya inden bervariasi….tergantung warna yang dipilih konsumen. Khusus white colour, kemungkinan bisa memakan waktu 4 – 5 minggu dikarenakan banyak peminat.  Sedang lainnya…hanya 3 minggu mereka jamin unit bisa dikirim kerumah. Sebagai informasi, Kawasaki Motor Indonesia menyediakan 4 pilihan varian warna untuk new new Ninja 150RR. Yakni hijau, merah, hitam dan putih.  Semua mengaplikasi dual tone colour kecuali pure black yang hanya dilabur warna hitam pekat….

Tidak diragukan, hanya sekedar memperhatikan penampakan visual….versi anyar terlihat lebih nungging. Kondisi yang disinyalir akan disukai banyak biker karena akan terkesan racy look. Last...dengan kenaikan 1 juta rupiah menjadi 34juta OTR Jakarta, apakah Ninja 150RR masih wothed to buy?? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articlePenjualan Piaggio meningkat 9,8%….
Next articleApa kata pak Eko Pabrowo (YIMM) ditanya tentang Yamaha R15??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!