iklan iwb
iklan iwb

Gurihnya pasar roda dua tanah air membuat siapapun akan berusaha sekuat tenaga menjadi leader dalam hal penjualan. Itulah yang saat ini dilakukan oleh dua pabrikan besar Jepang…Honda dan Yamaha. Jor-joran iklan, adu strategi, perilisan produk hingga perluasan dealer senantiasa menghiasi manuver keduanya.  Tapi apa yang ditunjukkan oleh penampakan berikut menjadi satu pemandangan yang tak lazim….

Waktu IWB tiba diKebumen, seluruh tim rombongan turing Mio-J singgah didealer terbesar kota itu….bernama Yamaha Sumber Baru Motor. Sebuah gedung yang lumayan besar untuk ukuran kota kecil. Display unit juga cukup lengkap. Nah….mungkin semua tidak ngeh atas keunikan yang dipertontonkan. Namun IWB tanpa sengaja melihat lokasi luar dealer….pas didepan, ada satu billboard besar berdiri kokoh menantang eksistensi merk didepannya….

Yup…..iklan Billboard Honda Blade versi Repsol menggunakan model/talent Dani Pedrosa serta Stoner tersenyum mempertontonkan baju kebesaran HRC mereka. Sementara disebelah kanan, berdiri megah dealer Yamaha seperti tidak mampu berbuat apa-apa. Yang IWB heran…kenapa Billboard tersebut tidak diblock saja guna dipasang iklan produk garputala. Apakah kalah dana??…..atau kalah cepat?? entahlah. Namun yang pasti….realita diatas semakin mengokohkan kompetisi keduanya. Persaingan tiada akhir antara Yamaha dan Honda…...(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleBahaya Bells Palsy mengintai Bikers. Hati-hati mzbro & sis!!!…
Next articleTuring Yamaha Mio-J….1 liter IWB meraih 59km!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!