iklan iwb
iklan iwb

Beberapa hari lalu IWB mendapatkan email dari bro Pratama melakukan cros cek akan penampakan Pulsar 200 yang disinyalir adalah versi FS (fairing). Setelah IWB lihat….hanya bisa tersenyum simpul……

Tidak ada keraguan, IWB tegaskan bahwa image merupakan hasil photoshop. Jelas….no doubt mzbro. Disini….sang creative hanya melakukan tambal sulam dari gambar P2ooNS yang sudah beredar sebelumnya. Yup, begitu luar biasa eforia dan harapan biker terhadap motor ini. Sampai-sampai rela meluangkan waktu untuk meracik fairing imajinasi dan kemudian disebar kedunia maya agar bro-bro yang menunggu brojolnya P200FS resah gelisah…..

iklan iwb

Mr. Rajiv Bajaj menegaskan bahwa seri fairing bakal dirilis setelah P200NS mengaspal diIndia. Bisa saja semester kedua atau bahkan akhir tahun 2012. Rupa?? disinyalir lebih bagus dari gambar dibawah mzbro. So buat semuanya….sabar saja, sebab masa itu pasti akan datang (iwb)

iklan iwb
Previous articleTentang banderol GW250, Suzuki terlalu berani….
Next articleHhhmm…harga spare part injeksi Mio-J murah juga yah
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!