iklan iwb

Bocoran banderol turing bike Suzuki GW250 sangat kuat menuju arah diatas 41jutaan. Bagi sebagian orang, harga tersebut sudah wajar dan cukup dimaklumi mengingat market yang dibidik adalah kelas premium. Namun, banyak pula yang berpendapat…dari segi pricing strategi, Suzuki terlalu berani dan bisa membunuh kans situring bike untuk bersaing diblantika roda dua tanah air….

Ketika produk sampeyan ingin dilirik konsumen, penjual harus pandai mengemas sedemikian rupa. Promosi, kelebihan produk, hingga penempatan harga hendaknya diperhitungkan secara teliti. Jangan terlalu bernafsu ingin mendapatkan untung terlalu tinggi dahulu. Tapi yang perlu dipikirkan adalah bagaimana supaya produk dikenal masyarakat…membuat konsumen melirik dan ujung-ujungnya diboyong pulang untuk dijadikan pendamping. Nah…kalau produk laris, perputaran makin cepat…maka keuntungan juga bakal mengikuti dari belakang. Itu yang harus dipertimbangkan SIS dalam memasarkan GW250…

iklan iwb

Suzuki tidak boleh menutup mata atas eksistensi Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR250. Kendati beda species….bagaimanapun pasar yang diperebutkan GW250 sangat sempit. Jangan terlalu terbuai…pede atas superioritas pararel engine yang disandang. Sebab…PR grup Indomobil lumayan berat untuk mengangkat motorsport mereka kepermukaan. So…bijak dan be smart mematok banderol awal. Bikin konsumen tergoda melirik GW250. First impression positif, selanjutnya…bisa ditebak, GW250 bakal laris manis. Gimana menurut mzbro semua…(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!